Ada Jason Ranti di Album Baru The Flowers

Kompas.com - 26/09/2019, 19:59 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band rock n roll The Flowers menggandeng penyanyi solo Jason Ranti alias JJ untuk album teranyar mereka.

Album baru itu diberi nama Roda-roda Gila dan akan dirilis berbarengan dengan penampilan The Flowers di Synchronize Fest 2019.

"Nanti ada Jason Ranti di lagu 'Bebek dan Panda," ujar gitaris The Flowers Boris di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Boris membantah kolaborasi itu terjadi karena penabuh drum The Flowers, Dado, adalah manajer Jason Ranti.

Menurut Boris, kolaborasi itu lahir dari ketidaksengajaan. Semua itu karena Jason sering datang ke studio saat The Flowers merekam lagu.

Baca juga: Jason Ranti Ungkap Alasan Terima Jadi Pidi Baiq di Koboy Kampus

"Apakah karena sekadar mampir atau memang mau ketemu manajernya, akhirnya ngobrol-ngobrol. Terus JJ bikin liriknya, kan JJ jago banget bikin lirik lagu, ngalir gitu aja. Jadi deh (kolaborasi)," tutur Boris.

Album Roda-roda Gila terdiri dari tujuh lagu. The Flowers mengatakan bila warna musik dalam album ini tetap menjaga ciri khas band jebolan poros Potlot ini.

Saat ini, The Flowers terdiri dari Njet (vokal), Boris (gitar), Dado (drum), dan Eugen Bonty (saksofon).

Baca juga: The Flowers Rilis Album Baru Roda-Roda Gila di Synchronize Fest 2019

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.