Lolos Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Jalani Diklat Gerindra di Hambalang

Kompas.com - 26/09/2019, 21:07 WIB
Penyanyi Mulan Jameela saat mengikuti diklat bersama kader Gerindra di Hambalang, Jawa Barat. Instagram Mulan JameelaPenyanyi Mulan Jameela saat mengikuti diklat bersama kader Gerindra di Hambalang, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela rupanya tengah menjalani pendidikan dan pelatihan (diklat) pembekalan dan peningkatan kapasitas anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Hal itu terlihat dari beberapa unggahan insta story akun Instagram Mulan Jameela, @mulanjameela1, lewat beberapa penggalan video yang dikutip Kompas.com, Kamis (26/9/2019).

Istri musisi Ahmad Dhani ini tampak mengenakan seragam satgas Partai Gerindra lengkap dengan topi dan lambang khusus partai.

Baca juga: Beda Nasib Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang Berebut Kursi di DPR...

Mulan berfoto bersama anggota DPR RI terpilih Partai Gerindra lainnya, seperti Rachel Maryam dan Novita Wijayanti.

Pada akun Instagram Rachel Maryam juga diungkap bahwa mereka sedang menjalani pelatihan dan upgrading di Hambalang.

"Penutupan diklat pembekalan dan pengingkatan kapasitas anggota DPR-RI terpilih partai @ gerindra di Bukit Hambalang," tulis @rachelmaryams pada akun Instagram-nya.

Baca juga: Saat Pasrah, Mulan Jameela Melenggang ke DPR RI

Adapun, sebanyak 78 anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 dari Partai Gerindra yang menjalani diklat tersebut sejak 24-26 September 2019.

Para anggota dewan terpilih akan diasah kemampuannya untuk menjalankan tugas dan fungsinya, baik dalam hal pengawasan, legislasi, hingga penganggaran (budgeting).

Dengan diadakannya pelatihan dan upgrading ini, para anggota DPR RI Fraksi Gerindra periode 2019-2024, termasuk Mulan Jameela, siap menjalani tugas sebagai mata, telinga dan mulut rakyat Indonesia.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X