Atta Halilintar Resmi Laporkan Bebby Fey ke Polisi

Kompas.com - 27/09/2019, 14:27 WIB
YouTuber Atta Halilintar saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG YouTuber Atta Halilintar saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar resmi melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya pada Kamis (26/9/2019) malam.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu kuasa hukum Atta, Eri Kartanegara.

"Betul itu (laporan). Iya itu laporan tentang Undang Undang ITE, pasal utamanya pencemaran nama baik. Ada beberapa pasal kan. Pasal utamanya itu," ujar Eri saat dihubungi wartawan, Jumat (27/9/2019).

Eri menambahkan, laporan ini adalah keinginan kliennya, Atta Halilintar, yang merasa nama baiknya sudah dicemarkan oleh Bebby Fey.

"Kami kan pada prinsipnya sebagai kuasa hukum kan mewakili kepentingan dari klien ketika ingin membuat laporan ke kepolisian," kata Eri.

Baca juga: Atta Halilintar Bingung Disebut Sering Kirim Chat Mesum ke Bebby Fey

"Artinya kami sebagai kuasa hukum ya mendampingi. Nah, itu kembali kepada Atta-nya yang memang ingin membuat laporan ke kepolisian," imbuhnya.

Namun, ketika dimintai nomor laporan Atta ke polisi, Eri mengaku tak memegang surat tanda diterimanya laporan kliennya tersebut.

"Itu di Sunan (Kalijaga) data-datanya. Aku enggak megang," ujar Eri.

Saat dihubungi, Sunan yang juga merupakan kuasa hukum Atta, belum memberikan respons.

Sebelumnya, Atta Halilintar mengaku telah mengalami kerugian materi dan namanya tercemar akibat pernyataan Bebby Fey.

Baca juga: Atta Halilintar Akui Pernah Bertemu Bebby Fey di Hotel, Untuk Apa?

Bebby mengaku telah berhubungan intim dengan Atta yang memberikan iming-iming berupa kolaborasi bersama di akun YouTube-nya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X