Spider-Man Kembali Ke MCU, Tom Holland "Diwakili" Leonardo DiCaprio

Kompas.com - 29/09/2019, 08:58 WIB
Aktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland menyapa penggemarnya saat meet and greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Spider-Man: Far From Home yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang. ANTARA FOTO/FIKRI YUSUFAktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland menyapa penggemarnya saat meet and greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Spider-Man: Far From Home yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

KOMPAS.com - Spider-Man akhirnya kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Disney dan Sony secara resmi membuat kesepakatan untuk menggarap satu lagi film si manusia laba-laba dalam trilogi Homecoming.

Saat pengumuman "perceraian" Sony dan Disney, para penggemar Spider-Man dan Tom Holland dibuat nyaris kehilangan akal sehat dan merasa begitu kecewa.

Namun, sekarang kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan dan semua orang turun ke media sosial untuk berbagi reaksi mereka, termasuk pemeran Spider-Man sendiri, Tom Holland.

Baca juga: Spider-Man Bikin Captain Marvel Bertekuk Lutut di Daftar Film Terlaris 2019

Holland pun menandai kembalinya ia ke MCU lewat potongan adegan Leonardo DiCaprio dalam film The Wolf of Wall Street yang ia unggah di akun Instagram-nya.

Aktor asal Inggris itu meminjam dialog yang diucapkan Leonardo DiCaprio sebagai sebuah pernyataan tegas bahwa ia tak meninggalkan MCU.

"Aku tidak akan pergi, aku tidak akan pergi. Aku tidak akan pergi! Tetap berlanjut!" ucap DiCaprio dalam video, sebuah dialog sempurna yang mewakili reaksi Holland sebagai Peter Parker.

Holland tak menuliskan kata-kata sebagai keterangan video itu, melainkan menyematkan sebuah emoji tersenyum.

Baca juga: Marvel Perkenalkan Spider-Man Baru

"Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut dan saya dan kami semua di Marvel Studios sangat gembira bahwa kami dapat terus mengerjakannya," kata Presiden Marvel Studios Kevin Feige.

“Spider-Man adalah ikon dan pahlawan yang kuat yang kisahnya melintasi semua umur dan penonton di seluruh dunia. Dia juga kebetulan menjadi satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi alam semesta sinematik, sehingga saat Sony terus mengembangkan Spidey mereka sendiri, kau tidak akan pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan," tambahnya.

Film Spider-Man 3 dijadwalkan dirilis pada 16 Juli 2021.

Baca juga: Spider-Man Akhirnya Kembali ke Marvel Cinematic Universe

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X