Intip Makan Malam Intim Hailey dan Justin Bieber Sebelum Menikah Sekali Lagi

Kompas.com - 30/09/2019, 17:07 WIB
Pasangan artis Justin Bieber dan Hailey Baldwin menonton pertandingan 2019 NHL Stanley Cup Playoffs between the Boston Bruins dengan Toronto Maple Leafs di TD Garden, Boston, pada 23 April 2019. Omar Rawlings/Getty Images/AFPPasangan artis Justin Bieber dan Hailey Baldwin menonton pertandingan 2019 NHL Stanley Cup Playoffs between the Boston Bruins dengan Toronto Maple Leafs di TD Garden, Boston, pada 23 April 2019.

KOMPAS.com - Hailey dan Justin Bieber akhirnya akan merayakan pernikahan mereka hari ini.

Pasangan selebriti itu menebus waktu yang hilang dengan mengadakan upacara pernikahan lagi, setelah menikah dalam secara catatan sipil pada akhir tahun lalu.

Kali ini, mereka melakukannya dengan cara tradisional.

Pada Minggu malam, Hailey, Justin dan sejumlah teman dekat serta anggota keluarga mereka berkumpul di Montage di Palmetto Bluffs, South Carolina, AS, untuk makan, minum, dan bergembira.

Sahabat keduanya termasuk, Joan Smalls, Kendall Jenner, Kenny Hamilton, Kyle Massey, Laura dan Carl Lentz, Karla Welch, Justine Skye, dan tentu saja, Scooter Braun.

Baca juga: Justin Bieber Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jungkook, Pansos atau Isyarat Kolaborasi?

"Para tamu tiba dengan kapal untuk makan malam latihan di properti Palmetto. Ada beberapa taksi air yang mengantar tamu sekitar pukul 18.30 malam," kata seorang sumber kepada E! News.

"Makan malam itu di tepi air dan di luar ruangan. Ada banyak lampu yang menggantung dan lilin menyala. Semua orang duduk di meja panjang dan dekorasi sangat chic dan putih," tambahnya.

"Ada pelayan yang berdiri menyambut tamu dengan sampanye ketika mereka tiba," kata sumber itu lagi.

Masih menurut sumber itu, Justin dan Hailey tiba bersama setelah sebagian besar tamu mereka hadir di pesta.

Baca juga: Hailey Baldwin Curhat soal Setahun Pernikahannya dengan Justin Bieber

"Semua orang bersorak untuk mereka dan mereka tampak sangat senang melihat para tamu. Hailey dan Justin sama-sama tidak bisa berhenti tersenyum," ucap si sumber.

Hailey disebut tampil dalam balutan gaun putih pendek untuk acara khusus.

"Mereka tidak pernah mampu mengumpulkan semua orang di satu tempat sehingga mereka bersemangat tentang hal itu," kata sumber yang lain.

"Mereka menantikan teman dan keluarga saling mengenal sepanjang akhir pekan. Mereka memiliki beberapa acara berbeda yang direncanakan dan berharap orang-orang akan bersenang-senang," tambahnya.

Baca juga: Jelang Pemberkatan Nikah, Justin Bieber Unggah Foto Remajanya dengan Hailey Baldwin

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber EOnline
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X