Pretty Boys Tembus 500.000 Penonton, Apa Kata Desta?

Kompas.com - 30/09/2019, 20:08 WIB
Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta berpose saat media visit promo film Pretty Boys di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Senin (9/9/2019). KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMODeddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta berpose saat media visit promo film Pretty Boys di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Senin (9/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser sekaligus pemain film Pretty Boys, Deddy Mahendra Desta tidak menyangka bahwa filmnya bisa meraup 500.000 penonton sejak ditayangkan pada 19 September 2019 lalu.

Hal itu diungkapkan Desta saat jumpa pers syukuran 500.000 penonton film Pretty Boys di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

"Biasa aja, karena dari awal kami tak mengincar penonton. Pokoknya kami syukuran, untuk memanjatkan syukur ke Allah. Penonton adalah bonus dan kami tak menyangka aja sambutannya baik," kata Desta.

Menurut Desta, perolehan tersebut di luar perkiraannya. Ia merasa semua jerih payah yang dicurahkan untuk Pretty Boys telah terbayar.

"Gue beranggapan dari awal bikin ini memang sebaik mungkin," tutur suami artis Natasha Rizky itu.

Banyaknya pujian yang ditujukan untuk Pretty Boys membuat Desta merasa percaya diri untuk bisa terus berkecimpung di dunia film

Baca juga: Vincent Rompies Pensiun dari Dunia Akting, Pretty Boys Jadi Film Terakhir

"Tapi hasilnya di luar dugaan gue dan hasinya keren. Terus mendapat komentar positif jadi bikin gue PD (percaya diri)," lanjut Desta.

Sutradara Pretty Boys, Tompi, menimpali angka 500.000 penonton adalah target minimal yang ia buat saat menggarap film pertamanya itu.

"Dari gua pribadi, sejak awal gua bikin ya harus ada target. Jadi kerja harus ngapain dan targetnya minimal 500.000 penonton," ucap Tompi.

Baca juga: Garap Film Pretty Boys, Desta Sempat Kapok Jadi Produser

Tompi berharap, jumlah penonton Pretty Boys akan terus bertambah mengingat film itu saat ini masih tayang di bioskop.

Pretty Boys bercerita tentang persahabatan Anugrah dan Rahmat dan perjalanan mereka menggapai impian menjadi seorang pembawa acara televisi.

Film itu dibintangi oleh Desta, Vincent Rompies, Danilla Riyadi, Onadio Leonardo, Roy Marten dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Pretty Boys, Kegelisahan Dunia Televisi dari Mata Pelaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X