Ketakutan, Zara JKT48 Ragu Nonton Film Ratu Ilmu Hitam

Kompas.com - 30/09/2019, 20:21 WIB

JAKARTA,  KOMPAS.com - Baru menonton trailer film Ratu Ilmu Hitam saja, penyanyi yang juga artis peran Zara JKT48 mengaku sudah ketakutan.

Ia mengatakan, nantinya kemungkinan kerap menutup matanya saat menonton film tersebut. 

"Duh, aku saja ragu, (nanti) nontonnya pasti nonton filmnya pasti begini nih," ujar Zara sembari menutup mata dengan kedua tangannya dalam jumpa pers pemutaran trailer film Ratu Ilmu Hitam di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019).

Baca juga: Ratu Ilmu Hitam Versi 2019 Dibuat Khusus untuk Generasi Baru

Sebab, menurut Zara, film Ratu Ilmu Hitam ini begitu berbeda dengan film horor kebanyakan.

"Tapi film ini tuh beda dari film horor yang lain, karena di sini benar-benar menceritakan tentang teror bukan yang hantu-hantuan gimana gitu," ucap Zara. 

Meski sudah takut saat membayangkan versi lengkap dari film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini, Zara tetap tak sabar menantikannya.

"Aku enggak sabar nungguinnya. Aku masih merinding sampai sekarang," kata Zara lagi.

Baca juga: Zara JKT48 Tak Henti Berteriak Nonton Trailer Ratu Ilmu Hitam

Ratu Ilmu Hitam versi 2019 merupakan film reboot dari film Ratu Ilmu Hitam yang tenar tahun 1981.

Untuk versi terbaru, film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel dan ditulis oleh Joko Anwar ini dibintangi oleh Ario Bayu, Hannah Al Rasyid, Imelda Therinne, Tanta Ginting, Salvita DeCorte, Miller Khan, Zara JKT48, Ade Firman Hakim, Ruth Marini, Yayu Unru, Shenina Cinnamon, Sheila Dara, Ari Irham, Giulio Parengkuan, Gisellma Firmansyah dan Muzakki Ramdhan.

Ratu Ilmu Hitam dijadwalkan tayang pada 7 November 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.