Tompi Akui Impiannya Bukan Jadi Penyanyi, tetapi...

Kompas.com - 01/10/2019, 10:53 WIB
Tompi dalam jumpa pers syukuran 500 ribu penonton film Pretty Boys di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019) KOMPAS.com/IRA GITATompi dalam jumpa pers syukuran 500 ribu penonton film Pretty Boys di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis musik Tompi mengakui bahwa sebenarnya impiannya selama ini bukanlah menjadi seorang penyanyi, melainkan membuat sebuah film.

Hal itu diakui Tompi saat diwawancarai setelah jumpa pers syukuran 500.000 penonton film Pretty Boys di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

"Bikin film buat saya memang mimpi saya sih. Nyanyi, bikin album, itu bukan mimpi saya. Saya enggak pernah ada cita-cita mau jadi penyanyi sebenarnya," kata Tompi.

Baca juga: Pretty Boys, Debut Perdana untuk Vincent, Desta, Tompi hingga Onadio

Tompi menjelaskan, sejak duduk di bangku sekolah dia mengikuti banyak kegiatan kesenian kecuali bernyanyi.

"Tapi ketertarikan saya dengan dunia teater, ketertarikan saya sama puisi zaman SD, SMP, SMA, ya itu yang saya turutin," tutur Tompi.

"Jadi pas sekolah saya cukup aktif di sangar tari, tari tradisional. Saya ikut sanggar tari saman dan sedati Aceh, terus saya ikut sanggar teater, saya aktif di puisi, saya enggak pernah nyanyi," sambungnya.

Baca juga: Apa Alasan Desta Percayakan Tompi Jadi Sutradara Pretty Boys?

Pelantun tembang "Sedari Dulu" itu pun menganggap kariernya dalam bidang musik adalah keberuntungan. Meski sebenarnya impian terbesarnya adalah memproduksi sebuah film.

"Tapi tiba-tiba kuliah saya jadi penyanyi, tapi itu bukan mimpi, itu rezeki nomplok saja," ucap Tompi.

Tompi bersyukur dapat kesempatan menggarap film Pretty Boys.

"Tapi kalau yang memang mimpi saya ya bikin film, dan sekarang setelah dapat kesempatan, kalau enggak saya penuhi ya sayang," imbuhnya.

Kini, Tompi telah mewujudkan impiannya itu dengan duduk di kursi sutradara dalam film Pretty Boys.

Film debut Tompi sebagai sutradara itu berhasil meraup 500.000 penonton sejak ditayangkan pada 19 September 2019 lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X