Krisdayanti Dilantik Jadi Anggota DPR, Bagaimana Reaksi Raul Lemos?

Kompas.com - 01/10/2019, 16:48 WIB
Krisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOKrisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, menyaksikan istrinya, Krisdayanti, dilantik sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2019 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).

Lantas, bagaimana Raul melihat acara pelantikan sang istri di Gedung DPR RI?

"Biasa saja. Enggak ada sesuatu yang baru," kata Raul dengan wajah tersenyum dan tertawa kecil.

Baca juga: Krisdayanti: Anggota DPR Lebih Baik Bekerja, Enggak Usah Banyak Bicara

Sebagai suami yang melihat istrinya berkiprah di dunia politik, Raul Lemos hanya bisa mendukung karier baru Krisdayanti.

Vokalis Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos saat menggelar jumpa pers di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Vokalis Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos saat menggelar jumpa pers di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).
"Pokoknya yang terbaik buat bangsa dan negara ini. Pasti semua pendampingnya pasti support," ujar Raul Lemos.

Raul Lemos juga tidak terlalu khawatir akan ditinggal oleh sang istri yang berdinas sebagai anggota DPR. Sebab, Raul Lemos juga memiliki kesibukan sendiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Berkebaya Merah, Begini Penampilan Krisdayanti untuk Pelantikan di DPR

Menurut Raul, yang penting ia dan istri masih tetap berkomunikasi dengan baik.

"Begitu (Krisdayanti) mengambil keputusan untuk menjadi wakil rakyat ya harus all out untuk kepentingan masyarakat dan bangsa," kata Raul Lemos.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.