Berderai Air Mata, Ririn Ekawati Jelaskan soal Pergi Umrah Saat Suami Meninggal

Kompas.com - 02/10/2019, 07:28 WIB
Artis peran Ririn Ekawati saat diabadikan di Indonesia Fashion Week (IFW) di Jakarta Convention Center (JCC) Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Ririn Ekawati saat diabadikan di Indonesia Fashion Week (IFW) di Jakarta Convention Center (JCC) Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ririn Ekawati tak kuasa menahan tangis saat kembali mengingat tentang kepergian suaminya, Ferry Wijaya dua tahun lalu.

Ririn begitu terpukul karena saat suaminya meninggal, ia sedang pergi umrah dengan sang ibunda.

Hal ini diungkapkan Ririn dalam tayangan di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Mulanya, artis Ussy Sulistiawaty menyarankan Ririn meluruskan soal komentar julid netizen yang mempertanyakan soal pergi umrah saat suami sedang sakit kanker darah atau leukemia.

"Aku enggak mau meluruskan, tapi sebagai istri, aku menyesali ini, dalam artian di saat ferry enggak ada, aku enggak ada di sisinya dia," kata Ririn, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (2/10/2019).

Baca juga: Kehilangan Suami karena Leukemia, Ririn Ekawati Rasakan Kesedihan Denada

Ririn berusaha menahan air matanya di hadapan Ussy.

"Selama dia sakit itu, enggak pernah aku ninggalin dia. Jadi itu pertama kalinya seumur-umur selama dia sakit itu aku pergi. Tadinya, rencana kita itu pergi mau umrah bersama," lanjut Ririn.

Ririn menceritakan, saat itu mendiang suaminya tampak memaksanya tetap pergi umrah. Sementara Ferry enggan ikut karena takut menyusahkan orang banyak saat umrah.

Bahkan, Ferry yang semangat menyiapkan segala keperluan Ririn, mulai dari baju, hijab hingga kaos kaki. Ferry juga yang packing barang-barang tersebut ke koper.

"Aku kayak orang setengah-setengah mau pergi. Tapi karena emang dia yang maksa buat pergi, sampai segitunya aku ngeliat, oh iya dia pengin didoain," jelas Ririn.

Baca juga: Dimas Beck Bicara tentang Sosok Ririn Ekawati

Ririn sebenarnya tak ingin tetap pergi umrah. Ia pun tak mempersiapkan diri jauh-jauh hari. Namun, Ririn menetapkan pergi umrah karena Ferry berulang kali meminta didoakan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X