Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimas Beck Bicara tentang Sosok Ririn Ekawati

Kompas.com - 08/05/2019, 21:53 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Beck mengungkapkan penilaiannya tentang sosok artis peran Ririn Ekawati yang kini dikabarkan dekat dengannya.

Menurut Dimas, Ririn adalah sosok yang baik dan menyenangkan.

Hal tersebut dilontarkan oleh Dimas saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

"Ririn itu cantik, baik. Semua orang tahulah dia cantik. Suasana jadi menyenangkan lah kalau ada dia. Bisa lihat di YouTube itu enggak pakai script kok. Dia benar-benar apa adanya," ucap Dimas.

Baca juga: Dimas Beck Belum Tetapkan Target untuk Menikah

Selain itu, pria yang terkenal lewat grup vokal Bukan Bintang Biasa atau BBB ini mengaku salut dengan perjuangan Ririn sebagai orangtua tunggal.

"Ya Ririn saya rasa pada tahu juga ya dia baik, pekerja keras, dia juga single mother sekarang. Salah satu yang aku rasa bikin aku bisa mengobrol sama Ririn itu berangkat dari pengalaman Mama juga yang single mother. Gua bilang (ke Ririn) 'gua mengerti apa yang lu ngobrolin' gitu sih," tuturnya.

Berkait status hubungannya dengan Ririn, Dimas tak mau membeberkannya. Ia hanya berterimakasih pada banyak orang yang mendoakannya agar berjodoh dengan Ririn.

"Alhamdulillah kalau di Instagram, Youtube, gua didoakan (berjodoh dengan Ririn) mulu ya. Doanya macam-macam," ujarnya.

Dimas dan Ririn dikabarkan telah menjalin asmara sejak beberapa bulan yang lalu. Keduanya pertama kali memamerkan kedekatan dengan mengunggah foto bersama di akun Instagram milik Dimas Beck.

Namun, hingga kini keduanya masih belum mengungkapkan secara gamblang status hubungan mereka.

Baca juga: Dimas Beck Ulang Tahun, Ririn Ekawati Antarkan Bunga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com