Nunung Akui Pernah Berontak Saat Jalani Rehabilitasi

Kompas.com - 02/10/2019, 14:31 WIB
Komedian Nunung (berbaju putih) tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta, Rabu (2/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAKomedian Nunung (berbaju putih) tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta, Rabu (2/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian dan pembawa acara Tri Retno Prayudati alias Nunung mengaku pernah memberontak saat menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Nunung mengaku memberontak karena dilarang berinteraksi dengan orang lain selama menjalani rehabilitasi.

"Pindah ke rehab aku mulai berontak lagi nyatanya enggak boleh dijenguk keluarga sebulan," kata Nunung saat ditemui di ruang tunggu tahanan Pengadilan negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

"Awalnya enggak bisa terima. Tetapi ya mau enggak mau harus masuk situ, enggak bisa keluar lagi," lanjut Nunung.

Nunung akhirnya menerima dengan ikhlas semua proses hukum atas kasus narkotika yang menjeratnya bersama sang suami, July Jan Sambiran.

Baca juga: Sidang Perdana, Perasaan Nunung Campur Aduk

"Akhirnya mulai lagi kalau harus dijalanin gimana kembali lagi kita harus ikhlas walaupun berat. Ikhlas itu berat banget, cuma harus dijalani," lanjut Nunung.

Nunung dan July Jan Sambiran ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di rumah mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Baca juga: Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Nunung Minta Doa

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X