Mulan Jameela Kangen Ahmad Dhani Usai Dilantik Sebagai Anggota DPR

Kompas.com - 02/10/2019, 20:08 WIB
Mulan Jameela usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOMulan Jameela usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang kini menjadi anggota DPR RI Mulan Jameela rupanya sedang kangen dengan suaminya, Ahmad Dhani, yang saat ini mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Pelantun "Wonder Woman" itu mengungkap kerinduannya lewat sebuah klip video musik pada akun Instagram-nya, @mulanjameela1, Rabu (2/10/2019).

Klip video musik tersebut berjudul "Terpurukku di Sini" yang dinyanyikan secara cover oleh Dhani. Lagu itu dipopulerkan oleh KLa Project.

"Kangen banget @ahmaddhaniofficial. InsyaaAllah ketemu bbrp hari ke depan ya sayang," tulis Mulan pada akun Instagram-nya seperti dikutip Kompas.com, Rabu (2/10/2019).

Ahmad Dhani menjalani masa hukuman untuk dua perkara berbeda, yakni pencemaran nama baik terkait "vlog idiot" dan ujaran kebencian.

Dalam kasus "vlog Idiot", Dhani divonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (11/6/2019), karena terbukti melakukan pencemaran nama baik.

Baca juga: Ada 2 Vonis Ahmad Dhani, Bagaimana Eksekusinya?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia langsung mengajukan banding atas vonis tersebut.

Sementara dalam perkara ujaran kebencian di PN Jakarta Selatan, Dhani divonis 1 tahun 6 bulan penjara pada 31 Januari 2019.

Setelah banding, hukumannya menyusut menjadi 1 tahun. Saat ini jaksa sedang upaya kasasi atas putusan tersebut.

Baca juga: Rachel Maryam: Semoga Mulan Jameela Bisa Meraih Kepercayaan Publik di DPR

Mulan telah dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2019-2024.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.