Sebelum Viral, Keyboardis Lincah Arindi Putry Tak Kenal DJ Dipha Barus

Kompas.com - 03/10/2019, 09:40 WIB
Keyboardis lincah Arindi Putry Konawe yang mengundang perhatian Dipha Barus dan Yellow Claw. YouTube/Arindi Putry KonaweKeyboardis lincah Arindi Putry Konawe yang mengundang perhatian Dipha Barus dan Yellow Claw.

JAKARTA, KOMPAS.com - Keyboardis lincah Arindi IIn Syahputry atau yang lebih dikenal dengan nama Arindi Putry mengaku tak mengenal Disc Jockey (DJ) Dipha Barus sebelumnya.

Adapun Arindi mendadak viral setelah DJ kenamaan Indonesia tersebut menanggapi permintaan seorang warganet di Twitter agar ia berkolaborasi dengan Arindi.

Tak hanya Dipha Barus, duo DJ asal Amsterdam, Yellow Claw, pun mengungkapkan ketertarikan mereka untuk berkolaborasi dengan Arindi.

Baca juga: Yellow Claw Bakal Meriahkan Invasion-Tempus Chronicles

"Kalau boleh jujur, itu yang namanya Dipha Barus dan Yellow Claw itu sebelum saya viral gini saya itu enggak tahu," ujar Arindi ketika dihubungi Kompas.com, Rabu (2/10/2019) malam.

"Soalnya aliran saya dengan aliran mereka itu kan berbeda," kata dia.

Arindi mengaku baru mencari tahu soal dua DJ kenamaan itu setelah seorang warganet membuat fitur Insagram story yang menandainya dan dua DJ tersebut.

Baca juga: Konser Dekade Afgan Hadirkan Marion Jola hingga Dipha Barus

"Nah, di situ saya mulai penasaran ini siapa. Saya penasaran saya cari info ternyata wah mereka terkenal," ucap Arindi.

Ia tak menyangka musisi-musisi papan atas itu tertarik dengan kemampuannya memainkan keyboard.

"Saya senang sekali. Enggak menyangka begitu. Saya senang punya kesempatan kolaborasi dengan musisi keren," kata Arindi.

Diberitakan sebelumnya, viralnya Arindi bermula saat pemilik akun twitter @bagindraw meminta Dipha untuk berkolaborasi dengan Arindi.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X