Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stefan William dan Celine Evangelista Dikaruniai Anak Kedua

Kompas.com - 03/10/2019, 11:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Stefan William dan Celine Evangelista kembali didera kebahagiaan.

Mereka baru saja dikaruniai anak kedua yang lahir pada 29 September 2019. Kabar bahagia itu diumumkan Stefan melalui akun Instagram-nya, @stefannwilliam.

"29.09.2019. Telah lahir anak kami di Dunia. Terimakasih Tuhan," tulis pemain sinetron Anak Langit itu, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (3/10/2019).

Meski kelahiran anak kedua mereka sudah sejak empat hari yang lalu, Stefan belum memberikan informasi rinci mengenai buah hatinya tersebut.

Baik itu jenis kelamin, berat badan, panjang badan, hingga nama bayinya dan Celine itu. Bahkan belum ada foto anak kedua mereka yang ia pajang.

Baca juga: Celine Evangelista Tak Cemburu Melihat Stefan William Menikah Lagi

Dalam postingannya, Stefan hanya mengunggah foto istrinya Celine tengah berbaring di ranjang rumah sakit sambil melihat ke atas. Momen itu terabadikan dalam foto hitam putih.

Sebelumnya, Celine melahirkan anak pertama mereka pada Senin (9/10/2017) malam. Putra mereka itu kemudian diberi nama Lucio Otthild William.

Stefan dan Celine menikah pada 10 November 2016 lalu.

Sebelum menikah dengan Stefan, Celine telah memiliki seorang anak angkat dan seorang puteri dari pernikahannya terdahulu dengan penyanyi Dirly "Idol".

Postingan Instagran Stefan William yang mengabarkan kelahiran anak keduanya dengan Celine Evangelista.Instagram/Stefan William Postingan Instagran Stefan William yang mengabarkan kelahiran anak keduanya dengan Celine Evangelista.
Baca juga: Celine Evangelista Senang Stefan William Beradegan Romantis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com