Belum Debut, SuperM Sudah Umumkan Jadwal Tur Konser Amerika

Kompas.com - 03/10/2019, 11:31 WIB
Para member boyband SuperM. SoompiPara member boyband SuperM.

KOMPAS.com - Belum juga merilis album debut mereka yang akan diluncurkan pada 4 Oktober 2019 besok, SuperM sudah mengumumkan jadwal tur konser Amerika mereka.

Boyband baru bentukan SM Entertainment yang para member-nya merupakan gabungan beberapa boyband yang telah ada itu bakal memulai tur "We Are The Future: Live" pada 11 November 2019.

Kota pertama adalah di Dickies Arena di Fort Worth, Texas, AS.

Leg perdana  tur mereka akan mencakup pemberhentian di Madison Square Garden yang terkenal di New York, pada 19 November.

Tur mereka juga akan digelar di Chicago, IL, United Center (13 November); Atlanta, GA, Infinite Energy Arena (15 November); Washington, DC, EagleBank Arena (17 November).

Baca juga: Avengers of Kpop SuperM Nobatkan Baekhyun EXO sebagai Leader

SuperM kemudian nantinya lanjut menyambangi San Diego, CA, Viejas Arena (30 Januari 2020); Los Angeles, CA, Forum (1 Februari); San Jose, CA, SAP Center (2 Februari); Seattle, WA, ShoWare Center (4 Februari); dan Vancouver, BC, Pepsi Live di Rogers Arena (6 Februari).

Selain itu, mereka juga nantinya mengadakan showcase debut di kawasan luar dari Gedung Capital Records di California, AS, pada 5 Oktober 2019.

Tiket mulai dijual untuk konser pada 5 Oktober pada pukul 10.00 waktu setempat.

Setiap tiket online yang dibeli akan disertai dengan CD mini album SuperM pertama, yang akan dirilis pada 4 Oktober.

SuperM adalah grup baru dengan member Taemin dari SHINee, Kai dan Baekhyun dari EXO, dan Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas dari NCT.

Baca juga: SuperM Rilis Video Tari Dramatis Taemin SHINee, Kai EXO, dan Ten NCT

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X