Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berderai Air Mata, Jessica Iskandar: Orang Lihat Aku di Luar Cuma Ha-Ha... Hi-Hi

Kompas.com - 04/10/2019, 05:30 WIB
Dian Maharani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selly Lestaluhu tak kuasa menahan tangis saat mengucapkan terima kasih kepada artis Jessica Iskandar karena telah diberangkatkan umrah.

Namun, Jessica mengatakan, ia lah yang seharusnya banyak berterima kasih kepada Selly, asisten pribadi yang sudah menemaninya selama 9 tahun itu.

Suasana mendadak haru.

"Aku justru yang mau makasi juga sama Selly. Buat aku, Mbak Selly tuh orang yang luar biasa. Mbak Selly buat hidup aku, karier aku begitu besar jasanya. Mungkin kalau enggak ada Mbak Selly, aku enggak bisa sekuat ini ngejalanin kerjaan aku, hidup aku," kata Jessica seperti dikutip Kompas.com dari akun YouTube Jessica Iskandar, Kamis (2/10/2019).

"Soalnya mungkin, kalau dilihat dari luarnya doang, mungkin cuma ha-ha...hi-hi doang gitu, cuma...." lanjut Jessica dengan suara bergetar dan menahan tangisnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Titip Doa, Asisten Menangis Diberangkatkan Umrah

Saat Jessica tak sanggup melanjutkan kalimatnya, Selly mencoba menguatkan.

"Enggak, ibu mah sudah kuat ibu, ibu orang yang kuat, hebat gitu, buat inspirasi semua orang. Saya salut banget sama ibu," kata Selly.

Namun, menurut Jessica, ia tak akan sanggup menjalani semuanya sendiri. Banyak sekali orang di belakangnya yang mendukung, salah satunya Selly.

Selly lah yang menemaninya pada masa pasang surut hidup Jessica.

"Pokoknya yang tahu asam garamnya perjalanan aku, karier maupun kehidupan yang mungkin orang enggak ngeliat, mungkin enggak tau, orang cuma liat ha-ha...hi-hi-nya," ucap ibu El Barrack ini.

Menurut Jessica, setiap manusia pasti memiliki masalah pribadi masing-masing. Namun, kita tak bisa membanding-bandingkan masalah kita dengan orang lain.

Baca juga: Bercak Merah di Wajah Jessica Iskandar, Buang Kerutan hingga Takut Ditinggal Richard Kyle

Artis Jessica Iskandar bersama asisten pribadinya, Selly Lestaluhu.Instagram/@selly_lestaluhu Artis Jessica Iskandar bersama asisten pribadinya, Selly Lestaluhu.

Terjun ke dunia hiburan membuat Jessica memang hanya ingin menampilkan kebahagiaannya di depan publik.

"Pastinya berkah buat kita kalau bisa membagikan kebahagiaan. Kalau misalnya ngebagi hal-hal yang enggak baik, negatif, itu juga melipatkan ketidakbaikan diri kita. Jadi aku dari awal memang berusaha memberikan hal-hal yang baik, yang indah," kata Jessica.

Di tengah ungkapan perasaan Jessica, Selly langsung memberikan semangat.

Bagi Jessica, Selly adalah sosok yang luar biasa, selalu sabar menghadapinya, hebat, dan kuat. Selama 12 tahun bersama, Jessica merasa asisten pribadinya itu seperti bisa membaca pikirannya. Selly bisa mengerti Jessica dalam segala suasana.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com