Berderai Air Mata, Jessica Iskandar: Orang Lihat Aku di Luar Cuma Ha-Ha... Hi-Hi

Kompas.com - 04/10/2019, 05:30 WIB
Artis Jessica Iskandar bersama asisten pribadinya, Selly Lestaluhu. Instagram/@selly_lestaluhuArtis Jessica Iskandar bersama asisten pribadinya, Selly Lestaluhu.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Selly Lestaluhu tak kuasa menahan tangis saat mengucapkan terima kasih kepada artis Jessica Iskandar karena telah diberangkatkan umrah.

Namun, Jessica mengatakan, ia lah yang seharusnya banyak berterima kasih kepada Selly, asisten pribadi yang sudah menemaninya selama 9 tahun itu.

Suasana mendadak haru.

"Aku justru yang mau makasi juga sama Selly. Buat aku, Mbak Selly tuh orang yang luar biasa. Mbak Selly buat hidup aku, karier aku begitu besar jasanya. Mungkin kalau enggak ada Mbak Selly, aku enggak bisa sekuat ini ngejalanin kerjaan aku, hidup aku," kata Jessica seperti dikutip Kompas.com dari akun YouTube Jessica Iskandar, Kamis (2/10/2019).

"Soalnya mungkin, kalau dilihat dari luarnya doang, mungkin cuma ha-ha...hi-hi doang gitu, cuma...." lanjut Jessica dengan suara bergetar dan menahan tangisnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Titip Doa, Asisten Menangis Diberangkatkan Umrah

Saat Jessica tak sanggup melanjutkan kalimatnya, Selly mencoba menguatkan.

"Enggak, ibu mah sudah kuat ibu, ibu orang yang kuat, hebat gitu, buat inspirasi semua orang. Saya salut banget sama ibu," kata Selly.

Namun, menurut Jessica, ia tak akan sanggup menjalani semuanya sendiri. Banyak sekali orang di belakangnya yang mendukung, salah satunya Selly.

Selly lah yang menemaninya pada masa pasang surut hidup Jessica.

"Pokoknya yang tahu asam garamnya perjalanan aku, karier maupun kehidupan yang mungkin orang enggak ngeliat, mungkin enggak tau, orang cuma liat ha-ha...hi-hi-nya," ucap ibu El Barrack ini.

Menurut Jessica, setiap manusia pasti memiliki masalah pribadi masing-masing. Namun, kita tak bisa membanding-bandingkan masalah kita dengan orang lain.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X