Jessica Iskandar Titip Doa, Asisten Menangis Diberangkatkan Umrah

Kompas.com - 03/10/2019, 18:17 WIB
Artis Jessica Iskandar bersama asisten pribadinya, Selly Lestaluhu. Instagram/@selly_lestaluhuArtis Jessica Iskandar bersama asisten pribadinya, Selly Lestaluhu.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Jessica Iskandar memberangkatkan asisten pribadinya, Selly Lestaluhu untuk pergi umrah ke tanah suci.

Jessica dan Selly pun tak kuasa menahan haru saat ketika saling mengucapkan terima kasih.

Melalui video di akun YouTube Jessica Iskandar, Selly mengaku akan mendoakan keluarganya, termasuk Jessica di tanah suci.

"Di sana nanti saya mau doain semuanya, terutama ibu (Jessica). Dari perantara ibu, aku bisa ke tanah suci," kata Selly seperti dikutip Kompas.com, Kamis (3/10/2019).

Baca juga: Jessica Iskandar: Richard Kyle Pria Terbaik dan Bertanggung Jawab

Jessica kemudian menitip doa kepada Selly. Pertama, Jessica meminta tolong agar kedua orangtuanya terus diberi kesehatan dan umur yang panjang.

Kemudian, Jessica berharap pernikahannya dengan Richard Kyle berjalan lancar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Semoga perjalanan pernikahannya menjadi pernikahan yang indah, sehat, sukses, supaya aku bisa jadi orang sehat terus, calon istri yang baik, ibu yang baik buat El Barrack dan anak aku yang lain nanti," kata Jessica.

Jessica berharap didoakan agar bisa terus berbuat baik dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi hingga kesalahannya dimaafkan.

Selain itu, Jessica Iskandar juga mendoakan Selly untuk semangat beribadah dan diberi kesehatan selama umrah hingga kembali pulang dengan selamat dan ibadahnya diterima.

Baca juga: 5 Fakta Rencana Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Hadiah Apartemen hingga Nasihat El Barack

Jessica kemudian menanyakan uang saku Selly untuk umrah. Menurut Selly, uang yang diberikan Jessica sudah lebih dari cukup.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.