Danur 3 Tembus 1 Juta Penonton, Ini Kata Prilly Latuconsina

Kompas.com - 04/10/2019, 06:31 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Prilly Latuconsina merasa senang film Danur 3: Sunyaruri berhasil menembus angka 1 juta penonton setelah ditayangkan sejak 26 September 2019 lalu.

Prilly tak menyangka, film terakhir dari trilogi Danur itu masih mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

Hal itu dikatalan Prilly saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

Baca juga: Prilly Latuconsina Ungkap Sisi Lain Risa di Danur 3: Sunyaruri

"Senang banget, karena memang siapa sih yang enggak mau karyanya dilihat sama banyak orang," kata Prilly.

"Dan ternyata walaupun udah yang ketiga antusias penontonnya tetap luar biasa, jadi ya senang banget lah ya kita sebagai pemain," sambungnya.

Prilly dan para pemain lain telah berkeliling Jabodetabek dan beberapa kota lain untuk mempromosikan film yang diangkat dari novel horor karya Risa Saraswati itu.

"Kita sih keliling Jabodetabek, kemarin sempat ke Bandung, ke Jogja, Karawang, Purwakarta, Cikarang. Ya udah banyak sih Alhamdulillah dan itu full house semua," ucap Prilly.

"Semuanya berkesan sih. Apalagi bersama kalian tuh setiap saat, yang penting bareng-bareng," sambung Rizky Nazar.

Meski demikian, Prilly mengakui banyak pula kritik yang dia terima dari penonton. Tal sedikit dari mereka yang membandingkan Danur 3 dengan dua film sebelumnya.

"Kalau komentar sih dinamis ya, dari semua film dapat komentar positif semua karena balik lagi film itu adalah sebuah selera," ujar Prilly.

"Ya mungkin Danur 1, Danur 2, ada yang menurut mereka Danur ke 3 ini udah yang paling bagus, paling seram. Ada yang bilang lebih suka yang kedua, lebih suka yang pertama. Itu selera masing-masing," lanjutnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X