Karena Horas Amang, Vanessa Anggraeni Harus Pilih antara Ibu atau Casting

Kompas.com - 04/10/2019, 20:51 WIB
Vanessa Anggraeni dalam adegan film Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya Dokumentasi Prama Gatra Film dan Rumah SemutVanessa Anggraeni dalam adegan film Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis pendatang baru Vanessa Anggraeni rupanya dihadapkan pada pilihan yang berat saat menjalani casting film drama Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya.

"Mama lagi sakit-sakitan. Bingung antara casting atau temani Mama. Merasa berat antara pilihan temani orangtua atau casting. Akhirnya Mama berusaha sehat agar anaknya bisa fokus," kata Vanessa melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Jumat (4/10/2019).

Menurut Vanessa, semua orangtua pasti ingin memberi yang terbaik kepada anaknya. Saat dinyatakan lolos casting di Pematang Siantar, Medan, kata Vanessa, mamanya pun ikut ke Jakarta untuk menemaninya menjalani kegiatan syuting.

"Saya juga kasihan lihat Mama sakit, tapi ikut aku syuting. Katanya enggak apa-apa, terus Mama mau saya fokus," kata dia.

Vanessa menuturkan mamanya bahkan menemaninya syuting dari pagi sampai pagi lagi.

"Akhirnya syuting selesai, beberapa bulan kemudian mama saya meninggal dipanggil Tuhan," sambungnya.

Kesedihan mendalam dirasakan oleh Vanessa. Ia juga bersedih karena ibunya tidak bisa menyaksikan pemutaran perdana film yang diperankannya.

"Dia bilang 'nanti kita nonton bareng, ya, Dek'. Ya enggak menyangka cepat banget dipanggil Tuhan," kata Vanessa.

Vanessa mendedikasikan film tersebut untuk ibunya. Tanpa sang ibu, kata Vanessa, ia tidak akan bisa berkarier sampai sejauh ini.

Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya merupakan film yang diangkat dari pertunjukan panggung yang juga bernama Horas Amang.

Karya Irham Acho Bahtiar dan Steve RR Wantania itu berfokus penuh pada hadirnya kekeluargaan di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X