Tampil di Batik Music Festival, David Foster: Indonesia Itu Spesial

Kompas.com - 05/10/2019, 06:00 WIB
David Foster menjadi juri dalam babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. Dok AXNDavid Foster menjadi juri dalam babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat.
|

YOGYAKARTA,  KOMPAS.com - Musisi kenamaan dunia, David Foster mengaku senang diberi kesempatan tampil di Indonesia, tepatnya di acara Batik Music Festival yang akan digelar pada Sabtu (5/10/2019) di Prambanan, Yogyakarta.

David mengatakan, dirinya selalu terarik untuk datang kembali ke Indonesia. Pasalnya, masyarakat Indonesia dinilai punya ketertarikan dengan musik.

"Indonesia sangat spesial karena masyarakat Indonesia sangat menyukai musik. Mereka mengetahui musik dan mereka mencintainya dan itu yang membuat kita kembali lagi," kata David saat menggelar jumpa pers di D'monaco, Sleman, Yogyakarta, Jumat (4/10/2019).

Terlebih, konser besok menggabungkan konsep antara fashion dan musik. Hal itu yang membuat dirinya senang untuk terlibat dalam acara jni.

Baca juga: Digelar di Candi Prambanan, Batik Music Festival Hadirkan David Foster

Lebih lanjut, David pun tidak sabar untuk menggenakan pakain batiknya besok. Namun dia belum tahu desain dari pakaian tersebut.

"Batik festival mempersatukan fashion dan musik sangat natural dan unik. Saya juga akan memakai batik. Besok saya mencoba pakaian tersebut," kata dia.

Untuk diketahui, acara Batik Music Festival akan digelar besok di Candi Prambanan, Yogyakarta. Acara tersebut digelar sebagai perayaan Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober lalu.

Acara ini akan diisi musisi mancanegara negara dan dalam negeri.

Musisi mancanegara yang akan meramaikan acara tersebut seperti David Foster, Kenny "Babby Face" Edmonds, Katharine McPhee, Pia Toscano, Yuna dan Nick Zavior.

Sementara itu, nama-nama besar artis dalam negeri, seperti Yovie Widianto, Kahitna, Bunga Citra Lestari, Raisa, Marcell, Rio Febrian, 5 Romeo dan Arsy Widianto.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X