Klarifikasi Raffi Ahmad dan Nagita soal Kemesraan Palsu di Depan Kamera

Kompas.com - 05/10/2019, 06:45 WIB
Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengklarifikasi kabar keretakan hubungan mereka. Tangkapan layar YouTube RANS EntertainmentPasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengklarifikasi kabar keretakan hubungan mereka.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mengklarifikasi gosip kemesraan mereka hanya rekayasa di depan kamera. 

Hubungan pernikahan keduanya digosipkan sudah tidak harmonis dan kini bertahan hanya karena bisnis.

Gosip itu mulanya ramai diperbincangkan setelah asisten artis Nia Ramadhani, Theresa Wienathan mengunggah percakapan WhatsApp di Instagram story tentang hubungan Raffi dan Nagita.

"Mau menjelaskan aja kalau kita tuh enggak begitu, gitu," kata Raffi dalam video berjudul "KLARIFIKASI" yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (5/10/2019).

Baca juga: 3 Pengakuan Mengejutkan Raffi Ahmad yang Bikin Nagita Slavina Menangis

Raffi mengatakan, ia membuat video klarifikasi karena banyak sekali yang menanyakan hal tersebut kepadanya.

"Jadi ada yang bilang, 'Raffi sama Gigi tuh kalau mesra di kamera doang. Pas lagi kameranya mati atau enggak lagi action, mereka tuh enggak mesra'. Sebenarnya ya kita enggak begitu lah. Ya, kita begini apa adanya," jelas Raffi.

Raffi dan Nagita mengatakan, mereka berdua memang bukan tipe pasangan yang romantis.

"Aku juga bingung kenapa dibilangnya kita romantis. Aku sama dia mah sudah kayak keluarga, adik-kakak, suami-istri, sahabat, kekasih hati," kata Raffi sambil menatap Nagita.

Nagita juga membenarkan hal tersebut meskipun ia mengaku malas membuat video berisi klarifikasi itu.

Ia mencontohkan, terlihat mesra di depan kamera sama halnya ketika ada seseorang yang ingin foto bersama teman-temannya, kemudian memasang wajah tersenyum riang. Usai foto, semuanya bisa kembali ke masing-masing perilakunya.

Nagita juga mengklarifikasi soal Raffi yang melepaskan tangannya darinya setelah kamera tak lagi menyorot.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X