Kemesraan Disebut Palsu, Nagita Slavina: Tangan Gue Dilepas karena Raffi Mau Pegang HP

Kompas.com - 05/10/2019, 09:23 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membantah pernikahan mereka sudah retak dan masih bertahan hanya karena urusan bisnis.

Rumor itu mencuat ketika beredar percakapan WhatsApp asisten artis Nia Ramadhani, Theresa Wienathan dengan temannya yang diunggah di Instagram story There.

Salah satu isi WhatsApp tersebut diduga soal Raffi dan Nagita yang hanya bermesraan ketika di depan kamera.

Misalnya, saat membuat vlog, mereka bergandengan tangan, namun ketika kamera dimatikan, Raffi dan Nagita jalan masing-masing atau melepaskan gandengan tangan mereka.

Menanggapi hal itu, Raffi dan Nagita memberikan penjelasan di akun YouTube Rans Entertainment berjudul "KLARIFIKASI"

Nagita mengatakan, mereka berdua memang bukan pasangan yang romantis. Ketika berada di depan kamera, mereka pun akan mengikuti alur cerita yang sudah ditentukan untuk vlog sehingga bisa terbawa suasana.

Menurut Nagita, hal ini sama saja ketika seseorang bersama teman-temannya diminta senyum saat ingin foto bareng. Di depan kamera, mereka akan tersenyum, selesai sesi foto-foto, semuanya pun kembali ke masing-masing kesibukannya.

Begitu pula dengan Nagita dan Raffi ketika berada di depan kamera untuk keperluan vlog.

Nagita juga mengatakan, mungkin saja saat itu Raffi melepas tangannya karena harus segera melihat ponsel.

"Gini loh, gini, gini, gini... permasalahannya adalah Raffi itu enggak bisa lama-lama enggak pegang handphone, karena kerjanya di handphone semua. Jadi tangan gue dilepas karena dia mau pegang handphone," ucap Nagita sambil tertawa seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (5/10/2019).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.