Tak Sengaja Bertemu Lee Soo Man, Penggemar Beruntung Ini Bisa Foto Bareng SuperM

Kompas.com - 06/10/2019, 19:17 WIB
Para member boyband SuperM, (dari kiri) Mark, Baekhyun, Taeyong, Kai, Taemin, Ten, dan Lucas tampil di SuperM Live From Capitol Records in Hollywood yang digelar di Capitol Records Tower, Los Angeles, pada Sabtu (5/10/2019). Rich Polk/Getty Images for Capitol Music Group/AFPPara member boyband SuperM, (dari kiri) Mark, Baekhyun, Taeyong, Kai, Taemin, Ten, dan Lucas tampil di SuperM Live From Capitol Records in Hollywood yang digelar di Capitol Records Tower, Los Angeles, pada Sabtu (5/10/2019).
Editor Kistyarini

lKOMPAS.com - Seorang remaja penggemar Kpop tidak menyangka bakal mendapat keberuntungan bertubi-tubi.

Ia menceritakan pengalaman luar biasa itu melalui aplikasi media sosial Weibo.

Gadis itu menceritakan ia sedang berjalan-jalan di Beverly Hills, California, ketika mengenali wajah seorang pria paruh baya.

Ternyata dia adalah CEO SM Entertainment Lee Soo Man yang sedang berada di Los Angeles untuk menghadiri debut boyband SuperM.

Tanpa ragu-ragu gadis itu pun menyapa Lee Soo Man. Ia mengaku sebagai penggemar artis-artis SM Entertainment.

Menurut gadis itu, obrolan mereka berlangsung cukup lama. Sampai akhirnya Lee Soo Man menawarkan tiket gratis show case SuperM. Asyiknya ia mendapat tiket VIP.

Keberuntungannya tidak berhenti di situ. Lee Soo Man meminta nomor teleponnya. Kata penggemar itu, Lee Soo Man akan meminta asistennya untuk menelepon setelah konser SuperM.

Salah satu orang penting di industri Kpop itu mengatakan ia akan mengundang penggemar tersebut ke belakang panggung untuk menemui SuperM.

Mendapat kesempatan langka itu, remaja itu mengajak seorang temannya, yang penggemar EXO. Tidak lupa temannya juga membawa light stick EXO mengingat di SuperM ada dua member EXO, yakni Kai dan Baekhyun.

Saat menonton konser, masing-masing sudah memegang light stick SuperM yang baru diperkenalkan pada acara itu.

Seorang penggemar beruntung dan temannya berhasil berfoto dengan grup SuperM di penampilan perdana boyband itu di Amerika Serikat, Sabtu (5/10/2019).Koreaboo Seorang penggemar beruntung dan temannya berhasil berfoto dengan grup SuperM di penampilan perdana boyband itu di Amerika Serikat, Sabtu (5/10/2019).
Lee Soo Man menepati janjinya. Ia benar-benar menghubungi gadis beruntung itu untuk menemui para member SuperM di belakang panggung setelah konser berakhir.

Baca juga: Boyband SuperM, SM Entertainment Jelaskan Makna Namanya

Untuk membuktikannya, ia mengunggah fotonya dan temannya bersama para member SuperM.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X