Duka Ammar Zoni dan Irish Bella, Bayi Kembarnya Meninggal Dunia

Kompas.com - 07/10/2019, 09:01 WIB
Ammar Zoni menggelar akad nikahnya dengan Irish Bella di Pine Hill Cibodas, Kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat, Minggu (28/4/2019) hari ini. Dokumentasi Diera BachirAmmar Zoni menggelar akad nikahnya dengan Irish Bella di Pine Hill Cibodas, Kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat, Minggu (28/4/2019) hari ini.

KOMPAS.com - Kabar duka datang dari pasangan pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni. Bayi kembar dalam kandungan Irish Bella meninggal dunia, Minggu 96/10/2019).

Kompas.com merangkum berita kehamilan Irish sebagai berikut:

1. Umumkan Irish hamil anak kembar

Irish Bella dan Ammar Zoni mengumumkan bahwa mereka akan memiliki bayi kembar melalui kanal YouTube mereka, Aish TV, pada Juni lalu.

Dalam video itu, dokter meminta Irish untuk melakukan cek kromosom. Setelah itu, Ammar menyebutkan bahwa mereka akan dikaruniai anak kembar, sambil menunjukan gambar USG bayi mereka.

"Tenang, jangan kaget, sekarang lihat anak kita, this is our baby, twin! Alhamdulilah. We have baby twin," kata Ammar.

2. Kebahagiaan Ammar dan Irish

Ammar tak henti mengucap syukur saat menyaksikan gambar bayi mereka dari layar komputer.

Dia juga tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dengan mencium kening dan perut Irish berkali-kali.

Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 lalu itu merasa bahagia dipercaya untuk menjadi orangtua dari kedua calon bayi mereka.

"Kami mau memberitahu kalian bahwa kami punya anak kembar, kami bahagia luar biasa banget saat tahu pertama kali," ucap Irish.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X