Isbat Nikah dan Gugatan Cerai Dikabulkan, Nikita Mrzani: Harkat Martabat Menang

Kompas.com - 07/10/2019, 15:54 WIB
Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya melaporkan Elza Syarief di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIANikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya melaporkan Elza Syarief di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani senang bukan kepalang lantaran Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerainya terhadap Dipo Latief, Senin (7/10/2019).

Lewat akun Instagram-nya, @nikitamirzanimawardi_17, Nikita mengatakan bahwa perjuangan ini tidak sia-sia

Selama ini ada pengorbanan yang Nikita demi Arkana, anak dari pernikahannya dengan Dipo

"Perjuangan kita untuk mendapatkan kebenaran dan yang terpenting harkat martabat harga diri kita sudah kita menangkan," tulis Nikita yang dikutip Kompas.com.

Nikita menyatakan ia bukan mempersoalkan kemenangan materi, melainkan kemenangan terkait status sang anak.

Niki bahagia karena anaknya lahir dari status pernikahan resmi dan ayah biologis yang jelas dari Dipo. Sebab Dipo selama ini menampik pernikahan tersebut.

"Langkah Mimi meminta permohonan kepada majelis hakim supaya ayah biologis Arkana anak ibu bertanggung jawab atas semua perbuatannya dikabulkan," kata Nikita.

Nikita mengucapkan terima kasih kepada para hakim PA Jakarta Selatan. Tidak lupa Niki mengucapkan kepada tim kuasa hukumnya yang dikomandoi oleh Fahmi Bachmid.

Ia juga mempunya pesan kepada para wanita di luar sana yang punya kasus sama sepertinya.

"Jangan pernah takut untuk berjuang selama kita di jalan yang benar. Tidak ada kata mustahil kalau kita ada di jalan. Yang benar dan berkata dengan sejujur2 nya," kata Nikita.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah. Hari ini mimi membawa kabar gembira buat arkana anak mimi yang kuat. Perjuangan kita untuk mendapatkan kebenaran dan yang terpenting harkat martabat harga diri kita sudah kita menangkan. Bukan kemenangan materi yang buat mimi bahagia, tapi mimi bisa membuktikan bahwa kamu anak mimi tidak lahir di luar nikah seperti yang bapak mu inginkan. Dan segerombolan cabe2 an bicarakan. Langkah mimi meminta permohonan kepada majelis hakim supaya ayah biologis arkana anak ibu bertanggung jawab atas semua perbuatan nya di kabulkan. Terima kasih niki ucapkan kepada bapak hakim pengadilan agama jkt selatan ???????? tidak lupa juga niki mau mengucapkan terima kasih untuk lawyer niki. bang Fahmi & team atas kesabaran nya beberapa bulan ini. Dan niki mau berbagi untuk semua perempuan di luar sana yang mendapatkan perlakuan semena mena oleh laki2, Jangan pernah takut untuk berjuang selama kita di jalan yang benar.. Tidak ada kata mustahil kalau kita ada di jalan Yang benar Dan berkata dgn sejujur2 nya.

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on Oct 6, 2019 at 11:04pm PDT

Baca juga: Nikita Mirzani: Dipo Latief, Siap-siap Kita Berperang

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X