Cerita Romantis Melly Goeslaw ke Anto Hoed, Diving hingga Cari Kado Saat Kerusuhan Mei '98

Kompas.com - 07/10/2019, 20:18 WIB
Melly Goeslaw dan Anto Hoed usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMelly Goeslaw dan Anto Hoed usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun depan, pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed merayakan 25 tahun pernikahan mereka.

Selama menjalin rumah tangga berdua, siapa yang lebih romantis?

Dalam tayangan di akun YouTube Ussy Andhika Official, Anto mengakui bukan orang yang romantis.

Lain halnya dengan Melly yang suka memberikan kejutan romantis untuk Anto.

"Gue pernah bikin ucapan happy birthday itu gue diving di Tulamben (Bali) ke kedalaman 10 apa 15 meter gitu buat dia, membentangkan tulisan happy birthday," kata Melly seperti dikutip Kompas.com, Senin (7/10/2019).

Baca juga: Bersama Melly Goeslaw, Nagita Slavina Jadi Bintang Tamu Spesial di Konser Rossa

Kejutan itu Melly berikan saat pernikahan mereka sudah di atas 10 tahun.

Melly menceritakan, ia sempat gagal memberikan kejutan itu karena mengalami disorientasi saat menyelam. Akhirnya Melly naik lagi ke atas kapal untuk istirahat.

"Karena kekeh mau bikin ucapan itu, istirahat sebentar, dikeluarin airnya, masuk lagi (menyelam)," lanjut Melly.

Kemudian, saat Anto Hoed ulang tahun ke 50 tahun, Melly mengatur waktu agar saat pergantian hari ulang tahun, Anto Hoed sedang tepat berada di depan Kabah.

"Gw pengin begitu teng jam 12.00 malem, dia ada di depan Kabah. Jam 12.00 pas dia di depan Kabah. Romantis kan gue. Enggak ada apa-apanya Dilan mah. Ha-ha-ha," ucap Melly tertawa.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X