Bersama Melly Goeslaw, Nagita Slavina Jadi Bintang Tamu Spesial di Konser Rossa

Kompas.com - 28/08/2019, 19:22 WIB
Rossa dalam jumpa pers Tur Konser Tegar 2.0 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITARossa dalam jumpa pers Tur Konser Tegar 2.0 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa membocorkan bintang tamu spesial yang akan memeriahkan tur konsernya yang bertajuk Tegar 2.0 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 5 Oktober 2019 mendatang.

Dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019), Rossa mengatakan, konsernya akan bertabur bintang.

"Di tiap kota bakal ada surprise karena di setiap kota guess star-nya berbeda," kata Rossa.

"Ini bocoran, di Jakarta yang pasti saya akan menghadirkan Melly Goeslaw dan Anto Hoed karena mereka yang menciptakan lagu Tegar," sambungnya.

Konser ini digelar untuk memperingati 20 tahun lagu "Tegar" yang diciptakan oleh pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Rossa bercerita, lagu "Tegar" awalnya sempat ditolak oleh beberapa penyanyi sebelum dia populerkan.

Baca juga: Rossa Terpilih Nyanyikan Soundtrack Film Biopik Susi Susanti

"Jadi kita akan dengar gimana dulu lagu ini ditolak dari berbagai penyanyi, sampai akhirnya jatuh ke tangan saya," ucap Rossa.

"Saya waktu itu lagi putus cinta, dengar lagu 'Tegar' tuh kayaknya wah aku harus tegar, kemudian saya nyanyikan," lanjutnya.

Selain Melly dan Anto Hoed, Rossa juga menggandeng Nagita Slavina untuk tampil di konsernya.

Konser yang dipromotori oleh Satufest dan bekerja sama dengan Tiket.com itu akan diselenggarakan di empat kota yakni, Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Konser itu akan digelar pada 5 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan, Bandung pada 26 Oktober 2019, Yogyakarta pada 23 November 2019, dan Surabaya pada 29 November 2019.

Baca juga: Rayakan 20 Tahun Lagu Tegar, Rossa Gelar Mini Konser di 4 Kota

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X