Cerita Cita Citata Tentang Pria Asal Belanda yang Memikat Hatinya

Kompas.com - 09/10/2019, 09:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Pedangdut Cita Citata mengakui kini dirinya sedang dimabuk asmara dengan seorang pengusaha asal Belanda, yang diketahui bernama Roy Geurts.

"Dia pengusaha, sudah (pacaran) jalan enam bulan. Orang belanda," kata Cita saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Cita mencerita, pertemuan pertama antara dironya dan Roy terjadi di atas pesawat.

"Ketemu di pesawat, kayak drama korea ya. Lucu banget. Sebenarnya mau dikenalin sama teman, tapi udah ketemu duluan di pesawat," ucapnya.

Selain membuat perencanaan masa depan, Cita juga banyak belajar tentang berbisnis dari kekasihnya itu.

Baca juga: 6 Penjelasan Cita Citata Vs Yusuf Oeblet yang Berujung Damai...

"Kita banyak ngobrol soal plan ke depan, urusan bisnis, banyak ngasih masukan gitu, terus dia training leader ship juga, jadi dia banyak ngasih masukan buat bikin start up company seperti apa gitu sih," ujarnya.

Cita dan Roy memang sedang menjalani hibungan serius, namun pelantun "Doyang Dumang" itu masih enggan mengungkapkan rencana pernikahannya

"Kalau ngomongin mantap pasti semua orang maunya gitu ya. Cuma kalau aku sih jujur aku sama dia banyak kasih energi positif dalam berhubungan, banyak sharing kayak lebih ke sahabat jadi nyaman. Doain aja," lanjut Cita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.