6 Penjelasan Cita Citata Vs Yusuf Oeblet yang Berujung Damai...

Kompas.com - 09/10/2019, 06:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Berita pedangdut Cita Citata dengan seniman Yusuf Oeblet sempat menjadi perbincangan publik.

Melalui akun Instagramnya, Cita meluapkan kekecewaannya karena tidak terima dengan perlakuan Oeblet yang dinilai telah memaki Cita saat geladi resik pembukaan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN).

Berikut rangkumannya.

Baca juga: Disebut Memaki Cita Citata, Ini Penjelasan Yusuf Oeblet

1. Penjelasan Oeblet

Oebelet menjelaskan, sebagai music director, dia dan tim telah berusaha mempersiapkan acara ini dengan sebaik mungkin, selama dua minggu belakangan.

Oeblet juga telah mengirim lagu yang akan dinyanyikan Cita Citata kepada panitia. Ada tiga lagu yang dinyanyikan Cita, yakni "Cublak-Cublak Suweng, "Ular Naga" dan "Ampar-Ampar Pisang"

"Ini butuh klarifikasi, kita kirim ke panitia mohon disampaikan. Judulnya jelas,‘lagu ini untuk Cita Citata’ dikirim ke panitia. Kita terus latihan, rehearsal, mereka tidak datang kita latihan dari kemarin," kata Oebelet saat ditemui usai acara di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Yusuf Oeblet saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Yusuf Oeblet saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

2. Oeblet tidak bermaksud memaki

Oeblet mengatakan, da tak bermaksud memakin Cita saat itu. Dia mengakui emosi Oeblet naik ketika melihat Cita Citata baru membaca lirik saat gladi resik.

Cita diketahui baru bisa melakukan latihan saat itu karena kesibukannya.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.