Ammar Zoni Pingsan Saat Tahu Bayi Kembarnya Meninggal, Irish Bella Menguatkan

Kompas.com - 09/10/2019, 16:38 WIB
Irish Bella dan Ammar Zoni saat dijenguk aktris senior Uci Bing Slamet dan Cholidi. Instagram/CholidiIrish Bella dan Ammar Zoni saat dijenguk aktris senior Uci Bing Slamet dan Cholidi.

JAKARTA, KOMPAs.com - Pemain sinetron Ammar Zoni ternyata sempat pingsan ketika mengetahui bayi kembarnya meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019) lalu.

Cholidi, aktor yang juga rekan Ammar, mengaku mengetahui hal itu ketika ia menjenguk istri Ammar, Irish Bella, di rumah sakit.

"Ammar Zoni cerita ke saya, 'Saya yang sebenarnya lebih enggak kuat karena sempat pingsan'. Ammar ngomong gitu kepada saya. Kaget gitu kan," kata Cholidi dalam video berjudul "Curhat Ayahanda Ammar Zoni Gagal Menimang Si Kembar" di kanal YouTube Intens Investigasi seperti dikutip Kompas.com, Rabu (9/10/2019).

Baca juga: Mirror Syndrome yang Dialami Irish Bella Disebut Langka

Berdasarkan cerita Ammar kepadanya, Cholidi mengatakan, Irish yang ternyata tampak lebih tabah dan berusaha menguatkan Ammar.

"'Justru istri saya, Mas Cholidi, yang nguatin saya'. Irish Bella yang nguatin karena mereka berdua pasangan yang solid, saling menguatkan. Ammar sempat pingsan tapi dikuatkan oleh sang istri," ujar Cholidi lagi.

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini menambahkan, ia tak tahu pasti perasaan Irish Bella sebenarnya. Namun, Cholidi salut akan sikap tegar Irish di hadapan Ammar.

Baca juga: Senyum Irish Bella Saat Dijenguk Rekan Artis

"Istri mungkin berusaha lebih siap ya. Sebagai seorang ibu mungkin lebih berat aslinya, tapi dia di depan suaminya berusaha menguatkan," kata Cholidi.

Ia pun berharap Irish Bella dan Ammar Zoni mendapatkan hikmah dari kejadian pilu yang mereka alami.

"Saya rasa ada hikmah besar di balik semua ini. Insya Allah ganti, ada hikmah besar, dan rezeki lebih besar yang diberikan oleh Allah," ucap Cholidi.

Baca juga: 5 Fakta Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal, Penyebab hingga Kondisi Terkini

Sebelumnya, tim dokter yang menangani Irish menjelaskan penyebab janin kembar bintang sinetron Cinta Suci itu meninggal dunia.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X