[POPULER ENTERTAINMENT] Ammar Zoni Pingsan, Irish Bella Menguatkan | Pilu Elvy Sukaesih

Kompas.com - 10/10/2019, 05:13 WIB
Pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella saat tasyakuran kehamilan Irish Bella, Minggu (21/7/2019). GRID.ID/MENDA CLARA FLORENCIAPasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella saat tasyakuran kehamilan Irish Bella, Minggu (21/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artikel mengenai ketabahan Irish Bella setelah ditinggal dua buah hati kembarnya paling banyak dibaca sepanjang Rabu (9/10/2019).

Kemudian, ada pula berita mengenai Ratu Dangdut Elvy Sukaesih yang kembali tertimpa musibah.

Menantu Elvy, Muhammad Basurrah kembali ditangkap polisi karena narkoba.

Berikut lima berita populer Entertainment sepanjang Rabu:

1. Ammar Zoni pingsan, Irish Bella menguatkan

Pemain sinetron Ammar Zoni ternyata sempat pingsan ketika mengetahui bayi kembarnya meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019).

Cholidi, aktor yang juga rekan Ammar, mengaku mengetahui hal itu ketika ia menjenguk istri Ammar, Irish Bella, di rumah sakit.

"Ammar Zoni cerita ke saya, 'Saya yang sebenarnya lebih enggak kuat karena sempat pingsan'. Ammar ngomong gitu kepada saya. Kaget gitu kan," kata Cholidi dalam video berjudul "Curhat Ayahanda Ammar Zoni Gagal Menimang Si Kembar" di kanal YouTube Intens Investigasi seperti dikutip Kompas.com, Rabu (9/10/2019).

Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Pilu Elvy Sukaesih

Elvy Sukaesih bersama kedua anaknya, Fitria dan Sechan dalam jumpa pers di kediaman pribadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Elvy Sukaesih bersama kedua anaknya, Fitria dan Sechan dalam jumpa pers di kediaman pribadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).
Pedangdut Elvy Sukaesih sangat terkejut ketika mendapat kabar menantunya Muhammad bin Anis alias Muhammad Basurrah kembali ditangkap polisi karena dugaan kepemilikan narkoba.

Muhammad Basurrah yang merupakan suami Dhawiya diciduk di kawasan Cawang, Cililitan, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10/2019) pukul 00.30.

Kata pelantun "Bisik-bisik Tetangga" ini, dadanya langsung sesak sesaat setelah mengetahui kabar penangkapan tersebut.

"Ulu ati saya kayak ada batu, pas dikasih tahu hanya istighfar. Mau gimana lagi semua harus dihadapi," ucap Elvy dalam jumpa pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) malam.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X