Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Lagu Sangat Personal bagi Rich Brian, Apa Saja?

Kompas.com - 10/10/2019, 09:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper asal Indonesia, Rich Brian mengatakan dia banyak bercerita tentang dirinya dalam lagu-lagu pada album Sailor.

Saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini, Brian mengungkapkan lagu yang paling dia sukai dari album keduanya itu.

"Saya punya banyak lagu favorit, karena mungkin satu lagu menceritakan aku yang seperti ini dan satu yang lain tentang yang lainnya," kata Brian.

"Bagaimana satu lagu buat aku jadi emosional dan yang lainnya aku lebih suka melodinya. Lagu yang paling aku suka berjudul 'Kids' karena aku enggak harus banyak mencoba hal baru," sambungnya.

Menurut pemuda bernama lengkap Brian Imanuel itu, proses pembuatan "Kids" cukup cepat.

"Lagu ini datang cepat sekali dan saya sangat terinspirasi oleh lagu ini. Aku menyelesaikan lagu ini jam 3 pagi dan aku mendengarkannya lagi paginya dan oh ini lagu yang bagus," ucapnya.

Baca juga: These Nights, Duet Manis Rich Brian dengan Chungha

Dua lagu lain yang menjadi favoritnya adalah "Drive Safe" dan "Yellow". Menurut Brian, lagu tersebut memiliki cerita yang cuku personal baginya.

"Lagu kedua yang aku suka adalah Drive Safe. Karena aku tidak merasa se-emosional itu ketika membuat lagu ini," tutur Brian.

"Kadang lagu ini sangat menyenangkan tapi juga sangat menyedihkan. Dan Yellow juga aku sangat aku sangat bangga membuatnya. Ya mungkin karena itu juga personal," sambungnya.

Baca juga: Membanggakan! Rich Brian Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com