Bayi Kembarnya Meninggal, Ammar Zoni: Hati Mencoba Tenang Walau Sebenarnya Hancur

Kompas.com - 10/10/2019, 17:40 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella di kediaman pribadinya di Cinere Estate, Depok, Kamis (10/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAmmar Zoni dan Irish Bella di kediaman pribadinya di Cinere Estate, Depok, Kamis (10/10/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ammar Zoni berusaha tegar setelah bayi kembarnya meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019) lalu.

Ia dan istrinya Irish Bella menyerahkan sepenuhnya keadaan ini kepada Tuhan.

"Secara hati mencoba baik walaupun ya gimana... hancurnya, sedihnya hati kami sebagai orangtua yang ditinggalkan dua anak kami," ucap Ammar dalam jumpa pers di kediaman pribadinya di Cinere Estate, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10/2019).

"Ya jadi gimana keadaan saat ini we're trying to be happy dan kami betul-betul berserah kepada Allah SWT biar ini semua ada gantinya," tambah Ammar Zoni.

Ammar menambahkan, dia dan Irish sudah memberikan yang terbaik. Terlebih mereka akan memiliki bayi kembar yang spesial, kembar identik.

Baca juga: Ketegaran Irish Bella dan Ammar Zoni Setelah Kehilangan Bayi Kembarnya

"Kemarin ini Irish hamil sangat spesial, anak kami kembar identik, satu plasenta dua bayi. Kalau kemarin enggak terjadi seperti ini keduanya mirip satu hati satu jiwa. Satu sakit satunya juga," ucap Ammar.

Karena itu, kata Ammar, mereka memberi perhatian dan perlakuan yang spesial.

"Tuhan berencana lain. Mungkin di balik ini ada hikmahnya. Kami jadi lebih belajar," tutur Ammar.

Baca juga: Ammar Zoni: Irish Bella, Kamu adalah Wanita Terkuat di Muka Bumi Ini

"Dan ini sebagai bukti dan contoh karena kami public figure, terutama untuk ibu hamil harus diperhatikan lagi," sambungnya.

Sebelumnya, tim dokter yang menangani Irish menjelaskan penyebab janin kembar bintang sinetron Cinta Suci itu meninggal dunia.

Irish disebut mengalami Mirror Syndrome yang berawal dari kondisi bayi kembar yang dikandung istri Ammar Zoni itu mengalami kondisi Twin-to-twin transfusion syndrome (TTTS)

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X