Zara JKT48 dan Angga Yunanda Buka Lembaran Baru untuk Mariposa

Kompas.com - 11/10/2019, 17:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zara JKT48 dan Angga Yunanda kembali dipasangkan dalam film setelah mencuri perhatian publik ketika menjadi Bima dan Dara dalam film Dua Garis Biru.

Kali ini, mereka beradu peran di film Mariposa sebagai Iqbal dan Acha,

Angga bercerita, perbedaan karakter di antara dua tokoh yang dia perankan itu membantunya untuk lebih mudah melepas karakter Bima dan masuk ke karakter Iqbal.

"Susah, enggak susah sih tapi beruntungnya Bima Dara dengan Iqbal Acha beda banget sih kontras sama filmnya," kata Angga jumpa pers perkenalan pemain film Mariposa di RBoJ Kafe, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Baca juga: Zara JKT48 Mengejar Cinta Angga Yunanda di Mariposa

"Itu jadi lebih mudah buat kita gali lebih dalam di Mariposa ini. Kita sebisa mungkin mengurangi hal-hal pakem sebelumnya," sambungnya.

Zara melanjutkan, dia berusaha memanggil Angga dengan nama Iqbal untuk mulai mendalami peran mereka masing-masing.

"Buka lembaran baru, Iqbal dan Acha. Aku juga biasain manggil dia Iqbal. Biasa keceplosan manggil Bima," lanjut Zara.

Angga dan Zara mengakui, mereka mendapat tantangan yang lebih berat dalam film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi itu.

"Tantangan ya pasti jadi lebih berat sih," ujar Angga.

Baca juga: Sebelum Dua Garis Biru, Zara JKT48 dan Angga Sudah Diincar untuk Mariposa

"Lebih berat tapi karakter kita lebih beda di sini. Kalau di film sebelumnya kita kan udah saling suka, pacaran. Nah kalau ini tuh lebih gimana yang kalau cewek jaman sekarang kalau cewek yang suka duluan sama cowok," sambung Zara.

Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision itu rencananya akan menjalani proses syuting pada pertengahan November mendatang.

Selain Zara dan Angga, film Mariposa turut dimeriahkan oleh deretan bintang muda seperti Syakir Daulay, Dania Salsabila, Abun Sungkar dan Junior Roberts.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.