Zara JKT48 Mengejar Cinta Angga Yunanda di Mariposa

Kompas.com - 11/10/2019, 17:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis muda Zara JKT48 dan Angga Yunanda didapuk menjadi pemeran utama dalam film drama remaja adaptasi Wattpad, Mariposa. Zara berperan sebagai Acha dan Angga sebagai Iqbal.

Zara mengatakan, Acha adalah siswi berprestasi yang jatuh hati kepada temannya, Iqbal, dan berusaha keras agar cintanya berbalas.

"Di sini berperan sebagai Acha. Dalam film ini Acha itu cewek yang pintar banget di sekolahnya dan dia itu suka sama cowok dari pandangan pertama," kata Zara saat jumpa pers perkenalan pemain film Mariposa di RBoJ Kafe, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Baca juga: Sukses di Wattpad, Mariposa Jadi Film Layar Lebar

"Jadi dia ambisius ngejar cowok ini dan selalu positive thinking, dia tipe yang ngejar terus enggak ada matinya," sambungnya.

Sama dengan Acha, Iqbal juga merupakan siswa berprestasi. Mereka sama-sama mengikuti olimpiade sains di tingkat nasional.

Angga menilai, kisah cinta Acha dam Iqbal ini sangat menarik.

"Jadi bisa dilihatlah gimana perbedaan kegemasan kalau orang orang jenius itu saling jatuh cinta kayak. Jadi itu adalah hal yang menarik," kata Angga.

Baca juga: Mariposa Persatukan Lagi Zara JKT48 dengan Angga Yunanda

Sebelumnya, Angga dan Zara telah berhasil mencuri perhatian publik saat beradu akting dalam film Dua Garis Biru.

Zara menuturkan, dia tak menemukan kesulitan saat kembali bermain bersama Angga dalam film Mariposa.

"Sama Angga lagi juga aku senang banget, kali ini kita beda dari film sebelumnya. Kalau chemistry sebenarnya enggak perlu diragukan, ha ha ha," ucap Zara.

"Maksudnya kami memang sudah saking dekatnya sudah sahabatan banget kalau di Mariposa ini lebih bahas bareng dari skenarionya enaknya gimana," lanjutnya.

Baca juga: Sebelum Dua Garis Biru, Zara JKT48 dan Angga Sudah Diincar untuk Mariposa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.