6 Alasan Drama Korea Extraordinary You yang Dibintangi Rowoon SF9 Wajib Ditonton

Kompas.com - 11/10/2019, 17:56 WIB
Kim Hye Yoon (kiri) dan Rowoon SF9 dalam drama Korea Extraordinary You. SoompiKim Hye Yoon (kiri) dan Rowoon SF9 dalam drama Korea Extraordinary You.

KOMPAS.com - Drama Korea terbaru MBC, Extraordinary You, telah tayang sejak 2 Oktober 2019 dan episode lanjutannya dirilis pekan ini.

Extraordinary You yang dibintangi oleh Rowoon "SF9" merupakan drama fantasi-romantis adaptasi webtoon dengan judul yang sama.

Extraordinary You menceritakan kisah seorang siswa perempuan SMA bernama Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang menyadari kenyataan mengejutkan bahwa dia sebenarnya adalah karakter dalam manhwa (komik Korea).

Terlepas dari kenyataan ini, ia bertujuan untuk melawan nasibnya yang telah ditentukan untuk menemukan cinta sejati.

Baca juga: 3 Alasan yang Bikin Hotel Del Luna Jadi Drama Korea Wajib Tonton

Berikut adalah enam alasan Extraordinary You wajib diantisipasi oleh para pecinta drama Korea:

1. "Saya seorang karakter dalam manhwa?" Sebuah realitas yang tak terbayangkan

Karena peristiwa aneh yang tiba-tiba terjadi dalam kehidupannya yang biasa, Eun Dan Oh menyadari bahwa ia adalah karakter dalam sebuah manhwa.

Setelah mengetahui bahwa kata-katanya, tindakan, dan peristiwa yang terjadi di sekitarnya semuanya tergantung pada cerita yang ditulis penulis, ia memulai pencariannya untuk menemukan jati dirinya yang sebenarnya.

Selama proses itu, Eun Dan Oh juga menemukan masalah dengan "nilai yang telah ditentukan" yang ditetapkan oleh penulis, memacu transformasi karakternya.

Apakah Eun Dan Oh akan dapat membebaskan diri dari batasan yang ditetapkan oleh cerita manhwa?

2. Cerita yang tidak terduga

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X