Marcell Siahaan Merasa Mirip dengan Raisa, Kok Bisa?

Kompas.com - 12/10/2019, 14:39 WIB
Penyanyi Marcell Siahaan saat ditemui dalam sesi latihan konser Marcelltujuhbelas di Panhead Studio, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Marcell Siahaan saat ditemui dalam sesi latihan konser Marcelltujuhbelas di Panhead Studio, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcell Siahaan mengungkap bahwa dari pengamatannya, ia sebenarnya mirip dengan Raisa Andriana.

Tentu bukan soal fisik, melainkan jika dilihat dari citra dan gaya bermusik.

"Saya rasa, Raisa punya pola hidup dan pola bermusik yang sama seperti saya," ujar Marcell dalal keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (12/10/2019).

Baca juga: Raisa dan You, tentang Kegilaan, Alasan Tersembunyi, hingga Goyang Khusus

Maksudnya, Raisa digilai pecinta musik dari kalangan lelaki, disukai oleh para lelaki, namun tidak dibenci oleh para wanitanya.

Hal itulah yang menurut Marcell, hampir sama dengannya.

"Dan ini adalah kebalikan dari saya, di mana saya punya prinsip digilai oleh para wanita, tapi tidak dibenci oleh para pria-nya," kata Marcell berkelakar.

Ia menambahkan, solois perempuan adalah penyeimbang dalam konstelasi musik.

Sebab menurut dia, penyanyi perempuan memiliki banyak hal yang memunculkan kekaguman.

Baca juga: Marcell Siahaan Siapkan 27 Lagu untuk Konser Marcelltujuhbelas

Mulai dari kualitas bermusik yang mumpuni, kepekaan dalam melihat audiens musiknya, hingga aksi panggung yang memesona.

Dari sekian banyak solois perempuan di industri musik Tanah Air, Marcell mengaku mengagumi Raisa.

"Raisa selalu jadi salah satu solois perempuan yang saya kagumi. Ia memiliki musikalitas yang bagus, sikap yang menyenangkan, ritme kerja yang profesional, dan itu penting sekali untuk terus berada dalam industri musik di Indonesia," ujar Marcell.

Rasa kagumnya itulah yang kemudian membuatnya menggandeng Raisa untuk tampil dalam konsernya sebagai salah satu bintang tamu.

Selain Raisa, trio RAN juga bakal ambil bagian dalam konser bertajuk Marcell Tujuhbelas yang akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, pada 18 Oktober 2019.

Baca juga: Raisa hingga RAN Bakal Jadi Bintang Tamu di Konser Marcell Siahaan

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X