Widy Vierra Blak-blakan: Korban Kekerasan Pacar, Baju Penuh Darah, hingga Diculik

Kompas.com - 12/10/2019, 15:43 WIB
Widy Vierratale usai menjadi bintang tamu di program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGWidy Vierratale usai menjadi bintang tamu di program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Widy Soediro Nichlany buka-bukaan terkait kisah hidupny di masa lalu.

Setelah sekitar delapan tahun berlalu, vokalis grup band Vierratale ini akhirnya mengungkap kekerasan hingga penculikan yang pernah ia alami.

Pengakuan itu ia sampaikan dalam sebuah video yang diunggah dalam kanal YouTube Rian Ekky Pradipta, seperti dikutip Kompas.com, baru-baru ini.

Berikut adalah kisah Widy yang dirangkum Kompas.com:

Baca juga: Widy: Vierra kalau Manggung Hanya Formalitas dan Tugas Ya...

Kekerasan kekasih dan baju penuh darah

Widy berkisah, saat tengah sibuk-sibuknya menjadi vokalis band Vierratale yang sebelumnya bernama band Vierra, ia memutuskan untuk tinggal sendiri.

Widy memilih tinggal terpisah dari keluarganya. Saat itu, Widy mengaku memiliki pacar yang berwatak sangat keras dan kasar.

"Nih, bagian yang sedihnya nih. Waktu itu kan, aku memilih tinggal di luar rumah kan karena pengin fokus Vierra. Itu ada momen di mana aku enggak mau pulang lagi," ujar Widy.

Karena khawatir, keluarga Widy terus memintanya pulang.

Sampai suatu waktu, keluarga Widy menyambangi tempat tinggal Widy dan berusaha memaksanya pulang.

"Jadi keluarga bantu aku nge-pack barang-barang dari tempat aku tinggal buat pulang. Nah mama, papa, dan adik aku nemuin baju yang penuh dengan darah itu," ujar Widy.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X