Pengalaman Pertama, Olivia Jensen Antusias Isi Suara Animasi Balpil dan Bhinnekaz

Kompas.com - 12/10/2019, 19:09 WIB
Artis peran Olivia Jensen saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, belum lama ini. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Olivia Jensen saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Olivia Jensen mendapat tantangan baru di dunia akting. Kali ini bukan berperan di depan kameran, melainkan menjadi dubber atau pengisi suara serial animasi berjudul Balpil & Bhinnekaz.

Bagi Olivia, menjadi pengisi suara film animasi merupakan pengalaman pertama. Ia sangat antusias dengan tantangan baru ini.

"Ini untuk pertama kali buat aku dan semangat banget," kata Olivia Jensen di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Akan Ikut Trail Run, Olivia Jensen Berlatih Lari pada Kakaknya

Selain semangat karena mendapat pengalaman baru, aktris kelahiran 26 tahun silam itu juga bangga bisa menjadi bagian dari animasi karya anak bangsa.

Menurutnya ini sebagai bentuk dukungan kepada animator-animator Indonesia untuk bersaing di kancah global.

"Aku ingin ada animasi Indonesia yang terkenal ya. Kita tahu ada kartun yang dibikin sama orang Indonesia tapi malah terkenal di luar," ujarnya.

Baca juga: Olivia Jensen Pilih Olahraga Ketimbang Tata Rias

"Pengin rasanya ikut membangkitkan karya anak bangsa yang bisa terkenal dan juga bisa sama-sama membangun anak-anak muda kita juga," imbuhnya.

Saat ini serial animasi Balpil & Bhinnekaz sedang dalam proses produksi. Selain Olivia Jensen, animasi yang digagas Balpil Nusantara Indonesia, Imagine dan Nation Pictures ini juga menggandeng aktor Bisma Karisma sebagai pengisi suara.

Bisma akan mengisi suara untuk karakter Binsar si Harimau Sumatra dan Olivia akan menjadi ikan Arwana.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X