Olivia Jensen Pilih Olahraga Ketimbang Tata Rias

Kompas.com - 07/09/2018, 14:26 WIB
Artis peran Olivia Jensen saat ditemui dalam jumpa pers sebuah produk perawatan rambut di SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Olivia Jensen saat ditemui dalam jumpa pers sebuah produk perawatan rambut di SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Olivia Jensen diam-diam memperhatikan penampilannya ketika sedang berolahraga. Menurut Olivia, hal itu agar dirinya lebih nyaman.

"Iya dong biar kece juga jadi semangat juga mau lari, nyaman juga dan sesuai dengan lingkungannya panas atau dingin pakaiannya mendukung," ucap Olivia ketika ditemui di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

Bagi Olivia, memperhatikan penampilan ketika berolahraga punya keuntungan memberinya keuntungan pribadi.

"Itu bonus kalau olahraga kita bisa pakai pakaian yang keren yang mendukung penampilan kita," ucap Olivia.

Namun ketika diminta memilih yang diutamakan, Olivia mengaku memilih olahraga ketimbang makeup. Menurut perempuan berusia 25 tahun ini, sejatinya esensi olahraga lebih memberi dampak positif terhadap tubuhnya.

"Gue enggak perlu dandan. Kadang kalau gua gatel pengin garuk, cuci muka, banyak proses yang harus dilalui. Olahraga ya udah, yang penting mandi, tinggal olahraga," ucap ibu satu anak ini.

Olivia mengaku tak khawatir foto dirinya sedang berolahraga tanpa makeup tersebar. Hal itu karena pada dasarnya ia memang tak terlalu suka makeup.

"Karena makeup kadang ribet, berapa lama habis itu dihapus, jadi gua kalau make up yang sederhana jadi enggak khawatir (kalau difoto)," imbuh Olivia.

Baca juga: Olivia Jensen Sedang Menikmati Jadi Ibu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.