Masih Diingat sebagai Ranger Merah, Austin St John: Luar Biasa!

Kompas.com - 13/10/2019, 06:30 WIB
Pemeran Ranger Merah dalam film Mighty Morphin Power Ranger, Austin St John tampil dalam Indonesia Comic Con 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10/2019). Pameran budaya pop yang menjadi ajang berkumpulnya para penggemar komik, film, gim dan mainan itu berlangsung hingga Minggu (13/10). 
 ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRAPemeran Ranger Merah dalam film Mighty Morphin Power Ranger, Austin St John tampil dalam Indonesia Comic Con 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10/2019). Pameran budaya pop yang menjadi ajang berkumpulnya para penggemar komik, film, gim dan mainan itu berlangsung hingga Minggu (13/10).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Austin St John merasa spesial saat para penggemar masih mengenang aktingnya sebagai ranger merah di Power Rangers Mighty Morphin.

"Sejarah itu sudah lama sekali, tapi ingatan manusia itu singkat. Dikenang dan dicintai setelah 25 tahun rasanya sangat spesial," kata Austin saat ditemui di Indonesia Comic Con 2019 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

Baca juga: 5 Menit Pertama Film Terminator Akan Diputar di Indonesia Comic Con 2019

Austin menambahkan, menjadi bagian sejarah dari Power Rangers adalah hal yang luar biasa.

"Sekarang kita hidup dalam sejarah besar bersama orang-orang besar. Ini membuatku merasa spesial, siapa yang tidak ingin dicintai? Aku tidak komplain apapun ketika semuanya berubah, ini luar biasa," ujar Austin.

Terlebih saat melihat para penggemarnya yang dulu masih kanak-kanak kini telah menjadi dewasa.

Baca juga: Kata Pemeran Ranger Kuning tentang Karakternya di Power Rangers

"Aku melihat kalian satu per satu dan orang-orang di luar sana tampak sebagai sosok manusia dewasa, tumbuh cepat, berusia 22 tahun," ujarnya.

"Aku melihat senyuman dan itu hal yang menarik membuatku sangat bahagia," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X