Kata Pemeran Ranger Kuning tentang Karakternya di Power Rangers

Kompas.com - 23/09/2018, 11:34 WIB
Karan Ashley sebagai Ranger Kuning dan David Fielding, pemeran Zordon dalam serial Mighty Morphin Power Rangers (1993) dalam jumpa pers Popcon Asia 2018 yang digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Karan Ashley sebagai Ranger Kuning dan David Fielding, pemeran Zordon dalam serial Mighty Morphin Power Rangers (1993) dalam jumpa pers Popcon Asia 2018 yang digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang serial TV Mighty Morphin Power Rangers Karan Ashley memiliki kesan terhadap karakter Ranger kuning yang pernah diperankannya.

"Saya menyukai fakta bahwa Ranger Kuning karena karakter ini penuh semangat, senang berkelompok dan sosok yang terbuka," kata Karan di Jakarta baru-baru ini.

Dia menambahkan bahwa dibandingkan karakter Ranger Pink yang lebih feminin, Ranger Kuning merupakan karakter perempuan yang pemberani dan selalu tampil energik.

"Saya suka semua seri 'Power Rangers' dan merasa semua seri acara ini bagus sekali," ujarnya saat menghadiri konferensi pers POPCON Asia 2018.

Karan hadir bersama aktor pemeran karakter Zordon yakni David J. Fielding dalam acara tersebut dan akan tampil menyapa fans Indonesia di pergelaran POPCON Asia 2018 yang berlangsung di ICE, Tangerang, mulai Sabtu 22 September hingga Minggu 23 September.

Dia dan David merasa senang bisa datang ke Asia, terutama Indonesia mengingat mereka berdua sudah berupaya selama 25 tahun terakhir untuk datang ke Asia dan ini merupakan kehadiran mereka pertama kali di Asia dan juga Indonesia.

Baca juga: Siap-siap Ketemu Pemeran Ranger Kuning dan Zordon di Popcon Asia 2018

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.