Kado Manis Ammar Zoni dan Irish Bella untuk Mendiang Bayi Kembarnya

Kompas.com - 13/10/2019, 18:12 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella di kediaman pribadinya di Cinere Estate, Depok, Kamis (10/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAmmar Zoni dan Irish Bella di kediaman pribadinya di Cinere Estate, Depok, Kamis (10/10/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Duka mendalam atas kepergian dua bayi kemarnya masih dirasakan pasangan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella.

Bayi kembar yang diberi nama Aiona dan Aiora tersebut meninggal pada Minggu (6/10/2019) saat memasuki usia 26-27 minggu di dalam kandungan.

Sebagai ungkapan cinta pada Aiona dan Aiora, Ammar dan Bella mempersembahkan sebuah kado manis berupa video yang diunggah dalam kanal YouTube Aish TV.

"Untuk Anak Kembar Kami Tercinta di Surga," demikian judul video yang diunggah pada Sabtu (12/10/2019) tersebut.

Video tersebut diawali dengan cuplikan saat Bella dan Ammar menikmati pagi bersama di dalam mobil jelang pernikahan mereka. Tayangan tersebut diambil pada 12 Desember 2019.

"Ini adalah pertama kali kita morning together. Terus dianter kerja sama calon suami," sebut Bella dalam video tersebut.

Kemudian video berdurasi 15 menit dan 3 detik tersebut dilanjutkan dengan cuplikan-cuplikan kebersamaan keduanya bersama kerabat.

Video tersebut juga menampilkan momen-momen romantis Bella dan Ammar.

Hingga akhirnya Ammar melamar Bella. Prosesi lamaran keduanya juga tergambar dalam video tersebut.

Dalam menit-menit selanjutnya, tergambar upacara pernikahan Ammar dan Bella. Dalam video tersebut keduanya terlihat sangat bahagia.

Baca juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Sudah Belikan Rumah untuk Anak Kembarnya

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X