Rezky Adhitya Buka Suara soal Foto Prewedding dengan Citra Kirana

Kompas.com - 14/10/2019, 06:51 WIB
Citra Kirana dan Rezky Adhitya. InstagramCitra Kirana dan Rezky Adhitya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini, Rezky Adhitya dan Citra Kirana dikabarkan telah melakukan prewedding.

Kabar itu muncul ketika penata rias Ryan Ogilvy mengunggah fotonya bersama Rezky dan Citra yang menimbulkan kesan mereka tengah menjalani sesi pemotretan untuk prewedding.

Benarkah itu? Rezky Adhitya pun buka suara.

"Enggak, foto mana yang dilihat. Salah lihat mungkin," katanya dalam video berjudul "Diisukan Foto Prewedding dengan Citra Kirana, Rezky Aditya Angkat Bicara" di kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Senin (14/10/2019).

Rezky beranggapan foto yang beredar di media sosial itu kemungkinan adalah foto untuk FTV yang ia bintangi bersama Citra Kirana.

"Mungkin kemarin yang dilihat foto FTV gue, waktu itu ada judul bareng jadi bukan foto prewedd sih. Foto prewedd pasti belum lihat, belum ada," katanya lagi.

Baca juga: Selain Citra Kirana, Ada Nama Perempuan Lain di Buku Harian Baim Wong

Ia mengaku belum melakukan sesi foto untuk prewedding dengan Citra. Rezky pun meminta agar publik mendoakan saja dia dan Citra Kirana.

"Belum sih, semuanya kan belum dilakuin dan emang... ya doain aja moga-moga dalam waktu dekat bisa terlaksana," ucap Rezky.

Sebelumnya, Rezky Adhitya dan Citra Kirana kompak mengunggah foto bayangan masing-masing dengan Rezky men-tag akun Instagram Citra Kirana.

Tak ada kata-kata yang mereka tuliskan sebagai keterangan foto.

Baik Rezky maupun Citra hanya menyematkan emoji pasangan lelaki dan perempuan serta bentuk hati pada foto tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X