WhatsApp-nya Diblokir Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad: Suka-suka Dia

Kompas.com - 14/10/2019, 15:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad menunjukkan sikap tidak acuh ketika ditanya tentang kabar bahwa rekannya, Laudya Cynthia Bella, memblokir WhatsApp-nya.

"Enggak apa-apalah, mau diblok juga suka-suka dia he he he," ujar Raffi dalam video berjudul "Gara-gara Diblok, Raffi Ahmad Hapus Nomor Laudya Cynthia Bella" di kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Senin (14/10/2019).

Kabar bahwa Bella memblokir nomor Raffi terungkap dari tayangan salah satu video di kanal YouTube Zaskia Sungkar, The Sungkars Family.

Di situ, Zaskia menyebut bahwa ada pesan WhatsApp dari Raffi untuk Bella. Namun, Bella menyebut bahwa ia sudah memblokir WhatsApp Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad: Enggak Perlu Buktikan ke Kalian Bagaimana Sayangnya Aku ke Nagita

"Astaghfirullahaladzim. Gila lo, udah gue block," ujar Bella dalam video.

Istri Engku Emran itu menjelaskan bahwa ia sedang marah pada Raffi karena meneleponnya saat tengah melakukan siaran langsung atau syuting live.

Raffi pun beranggapan kekesalan Bella itu karena berpikir ia ingin mengurusi urusan rumah tangganya yang sempat dikabarkan diterpa badai.

"Mikirnya 'Si Raffi mau ikut campur' kali, padahal sih enggaklah," ujar Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Yakin Asisten Nia Ramadhani Tak Numpang Tenar

Suami Nagita Slavina ini kemudian menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di balik panggilan teleponnya yang membuat Bella kesal.

"Gue tahu berita miring... gue baru tahu dari acara lagi live. Terus Astrid Tiar ambil handphone gue, telepon Bella, di-video call," ujarnya.

"Terus sama gue 'eh jangan', gue matiin karena gue tahun. Pas ditelepon lagi gue langsung matiin lagi," ucap Raffi lagi.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menjawab Tudingan Kemesraan Palsu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.