Raffi Ahmad: Enggak Perlu Buktikan ke Kalian Bagaimana Sayangnya Aku ke Nagita

Kompas.com - 05/10/2019, 11:29 WIB
Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengklarifikasi kabar keretakan hubungan mereka. Tangkapan layar YouTube RANS EntertainmentPasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengklarifikasi kabar keretakan hubungan mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Raffi Ahmad mengaku bukan sosok yang romantis kepada istrinya, Nagita Slavina.

Tapi, ia punya cara tersendiri untuk membuktikan betapa sayangnya ia pada perempuan yang ia nikahi Oktober 2014 silam.

Hal tersebut ia sampaikan terkait kabar miring yang menyebut rumah tangganya tak seharmonis sebagaimana terlihat di media sosial dan televisi.

"Aku juga enggak perlu membuktikan ke kalian bagaimana sayangnya aku ke Nagita," ujar Raffi dalam video di channel Youtube-nya, Rans Entertainment, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (5/10/2019).

Seperti judul videonya, "KLARIFIKASI...", Raffi dan Nagita mengklarifikasi isu-isu yang kerap mampir di kehidupan mereka.

Baca juga: Klarifikasi Raffi Ahmad dan Nagita soal Kemesraan Palsu di Depan Kamera

Klarifikasi ini dilakukan setelah asisten artis Nia Ramadhani, Theresa Wienathan mengunggah percakapan WhatsApp di Instagram story tentang hubungan Raffi dan Nagita.

Percakapan tersebut pun ramai diperbincangkan netizen.

"Aku juga bingung kenapa dibilangnya kita romantis. Sebenarnya mah aku sama dia udah kayak keluarga, adik-kakak, suami-istri, sahabat, kekasih hati," kata Raffi.

Nagita juga sepakat soal itu. Ia juga tak menganggap hubungan dengan Raffi seromantis yang dibicarakan orang.

Meski begitu, mereka tetap saling menyayangi dan harmonis.

Baca juga: Kemesraan Disebut Palsu, Nagita Slavina: Tangan Gue Dilepas karena Raffi Mau Pegang HP

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X