Sebelum Ditemukan Tewas, Sulli Tidak Dapat Dihubungi

Kompas.com - 14/10/2019, 16:33 WIB
Penyanyi asal Korea Selatan Sulli SoompiPenyanyi asal Korea Selatan Sulli

KOMPAS.com - Bintang Korea Selatan Sulli ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi pada Senin (14/10/2019) pukul 15.21 waktu setempat. 

Menurut Kantor Polisi Seongnam Sujeong, manajer tidak dapat menghubungi Sulli sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Sang manajer terakhir mencoba mengontak Sulli pada Minggu (13/10/2019) pukul 18.30 waktu setempat.

Baca juga: Bintang Korea Sulli Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Karena tidak bis amenghubungi Sulli, manajer akhirnya mendatangi rumahnya.

Sementara itu, Kantor Pemadam Kebakaran Seongnam mengaku menerima laporan kematian Sulli pada pukul 15.20 waktu setempat.

"Dia sudah meninggal ketika kami tiba di tempat kejadian," kata perwakilan Kantor Pemadam Seongnam kepada Dispatch, seperti dikutip dari Soompi.

Sulli merupakan mantan member girlband f(X). Ia kelahiran 1994 dan memulai debutnya pada 2005 sebagai artis cilik dan debut bersama f(X) pada 2009.



Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X