Marshanda: Orang Terkenal Juga Manusia, Tak Harus Sempurna...

Kompas.com - 16/10/2019, 09:45 WIB
Marshanda saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMarshanda saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang sinetron Andriani Marshanda ingin menunjukkan kepada publik bahwa seorang artis tak harus sempurna.

Menurut Marshanda, sosok artis seringkali digambarkan selalu bahagia, glamor, kaya, cantik, hingga terlihat sempurna.

Dalam sebuah video di akun YouTube-nya MARSHED, Marshanda ingin menjelaskan soal sosok orang terkenal jika suatu saat bicara dengan putrinya, Sienna.

"Orang yang terkenal itu bukan berarti harus sempurna, misi ibu adalah dari kecil ibu mulai berkarier, ibu mau kasih lihat, orang terkenal juga punya kelemahan, juga manusia, juga punya borok," dalam video tersebut seperti dikutip Kompas.com, Selasa (15/10/2019).

Baca juga: Marshanda: Usia 17 Tahun Gue Didiagnosis Depresi, Enggak Ada yang Tahu

Marshanda menegaskan, misi dia dalam hidup ketika mendapat jalan dari Tuhan sebagai seorang publik figur adalah bukan untuk terkenal.

"Kenapa ibu kasih liat itu. Kenapa padahal banyak yang mengaggap seharusnya enggak gitu. Karena ibu bukan pengin terkenal, ibu pengin nyentuh hati banyak orang," lanjutnya.

Marshanda seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Marshanda seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Marshanda mengatakan, ia akan jujur di hadapan publik dalam keadaan baik maupun buruk. Namun, ketika ada keburukan, hal itu dijadikan pelajaran.

Marshanda mengingatkan untuk mencintai diri sendiri dan Tuhan.

Baca juga: Perjuangan Marshanda Melawan Bipolar dan Stigma Buruk Masyarakat

"ibu pengin saat ibu mati, orang akan ngerasain cinta ibu buat mereka walaupun ibu sudah enggak ada. Walaupun ibu enggak kenal langsung sama mereka," ucapnya. 

Menjadi figur publik yang dilihat banyak orang barangkali dituntut untuk terlihat sempurna.

Ketika keburukannya mencuat atau tak sesuai harapan publik, tak jarang mereka malah mendapat hujatan, bukan kritik yang membangun.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X