Konser Mendadak Dibatalkan, Ari Lasso: Ini karena Promotor Tidak Profesional

Kompas.com - 16/10/2019, 16:30 WIB
Ari Lasso  beraksi di Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAri Lasso beraksi di Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso meminta maaf kepada penggemarnya yang sudah membeli tiket pertunjukan musik bertajuk "Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso".

Konser untuk merayakan 27 tahun karier bermusik Ari Lasso yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019) batal digelar.

"Hai teman-teman pendengar Ari Lasso, terutama yang sudah membeli tiket untuk konser perjalanan Ari Lasso nanti malam, saya minta maaf dari hati terdalam, hanya itu yang bisa saya sampaikan," kata Ari Lasso sebuah video yang diunggah pada akun Instagam-nya, @ari_lasso, seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (16/10/2019).

Baca juga: Konser 27 Tahun Ari Lasso di Jakarta Batal Digelar Malam Ini

Ari Lasso yang kecewa konser itu batal digelar mengungkapkan bahwa pembatalan itu terjadi karena promotor Optimus One tidak profesional dalam bekerja.

"Karena tidak bisa tampil di konser tersebut dikarenakan promotor yang tidak profesional. Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada seluruh bintang tamu, kepada BCL, Melly Goeslaw, juga Andra & The Backbone dan produksi lainnya," ujar Ari Lasso.

Selain Ari Lasso, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Melly Goeslaw memang dijadwalkan akan menjadi bintang tamu dalam konsernya di Jakarta.

Baca juga: Ari Lasso Siap Gelar Konser Perjalanan 27 Tahun Berkarya di 3 Kota

Sementara Andra and The Backbone selain ikut juga di Jakarta, mereka juga mengisi untuk dua konser Ari lainnya di Medan dan Solo.

Konser ini digelar di tiga kota, yakni Medan pada 13 Oktober 2019, Jakarta pada 16 Oktober 2019, dan Solo pada 27 Oktober 2019.

Ari Lasso menambahkan, kepada para penggemar yang sudah membeli tiket di Jakarta dan ingin pengembalian uang tiket, bisa melakukan di konter-konter penjualan tiket terdekat.

Baca juga: Peserta Indonesian Idol Sebut Anang Papa, Ari Lasso: Lebih Parah dari Ahjussi

"Sekali lagi saya minta maaf. Segala persiapan yang saya sudah lakukan berminggu-minggu ini jadi sia-sia, sedih, pasti sangat sedih, tetapi itulah hidup," kata Ari Lasso.

"Kadang-kadang tidak sesuai dengan harapan kita. Semoga saya segara membalas semua ini dengan konser yang lebih baik. Sekali lagi saya minta maaf dari hati yang terdalam," ujar Ari Lasso.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X